Siap-siap! Poohniverse Siapin Film Horor Setelah Winnie the Pooh Sukses

Jakarta – Buat yang suka horor, Poohniverse bakal jadi tontonan seru nih. Kalian pasti masih inget sama Winnie the Pooh: Blood and Honey yang bikin heboh tahun lalu, kan?

Nah, setelah sukses itu, sekarang para pembuat filmnya lagi sibuk siapin satu franchise baru yang bakal gabungin beberapa kartun klasik dalam satu jagat sinematik yang seram.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
10 Film Horor di Netflix yang Wajib Ditonton, Siap Uji Nyali?

Poohniverse: Monsters Assemble, gitu namanya. Di sini, cerita Pooh bakal dipaduin sama karakter-karakter kartun lain yang jadi jahat.

Proyek ini digawein sama Jagged Edge Productions sama ITN Studios. Mereka bakal gabungin Pooh sama Bambi, Tinkerbell, Pinocchio, Peter Pan, Tigger, Piglet, The Mad Hatter, dan Sleeping Beauty.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Scott Chambers, produsernya, bilang, “Kita pengen bikin Avengers tapi semua karakternya jadi villain. Ada Freddy Krueger, Jason, Scream, semuanya!”

Meskipun kayaknya gak bakal beneran gitu, tapi mereka bakal coba bikin hal seram tapi keren kayak gitu deh.

Nantinya bakal banyak banget karakter yang muncul di Poohniverse ini. Bahkan sudah ada poster yang nunjukin timeline karakter yang bakal muncul, loh.

Selain Winnie the Pooh: Blood and Honey, bakal ada juga film-film kayak Bambi: The Reckoning, Peter Pan’s Neverland Nightmare, sama Pinnochio Unstrung. Terus, ada juga sekuel dari Blood and Honey yang rencananya bakal tayang di bioskop Amerika Serikat pada 26 Maret.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Rekomendasi 5 Film Akhir Pekan Ini

Tiap filmnya bakal ngasih petunjuk buat film selanjutnya. Lalu, karakter-karakternya juga bisa aja muncul di film-film lain.

“Kita punya hak buat semua konsep ini dan bisa ngapain aja sama mereka,” kata sutradara Rhys Jake-Waterfield yang bikin Blood and Honey.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Winnie the Pooh: Blood and Honey jadi film pertama dari Poohniverse yang dirilis pada 2023, setelah buku Winnie the Pooh 1926 jadi domain publik. Dengan cuma bujet USD 100 ribu atau Rp 1,5 miliar, film ini bisa dapet untung sampai Rp 5,2 juta atau Rp 81 miliar.

Keren, kan?

/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *