Polisi Tes Urine Wanita Pengemudi Pajero ‘Maut’ di PIK 2, Ini Hasilnya

Jakarta –

Polisi melakukan tes urine terhadap wanita inisial FN (28), pengemudi mobil Mitsubishi Pajero pemicu kecelakaan maut di PIK 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Hasilnya, FN dinyatakan negatif narkoba.
BANDARCERUTU4D.COM
“Sudah (dites urine). Hasil negatif narkoba,” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, saat dihubungi detikcom, Sabtu (23/3/2024).

Belum diketahui berapa kecepatan mobil yang dikemudikan FN saat itu. Zain mengatakan saat ini FN masih dalam pemeriksaan untuk penyelidikan lebih lanjut.
BANDARCERUTU4D.COM
“Masih diselidiki,” ucapnya.
Baca juga:
2 Insiden di PIK 2: Xpander Tabrak Porsche dan Pajero Hajar Towing

FN diamankan usai kecelakaan yang menewaskan dua orang itu. Tiga orang lainnya mengalami luka-luka akibat insiden tersebut.


“Tiga korban lain (security) masih dilakukan perawatan di RS Budha Tzu Chi PIK,” ujar Zain.
BANDARCERUTU4D.COM
Kecelakaan itu terjadi pada Sabtu (23/3) dini hari. Kecelakaan ini diduga dipicu oleh pengemudi mobil Pajero berinisial FN.

Zain mengungkap kecelakaan diduga karena pengemudi Pajero kurang konsentrasi. Saat melewati turunan jembatan, mobil Pajero berkelir hitam itu menabrak towing.
BANDARCERUTU4D.COM
“Diduga karena kurang konsentrasi Pengemudi Pajero B-999-FNY pada saat melewati turunan jembatan, sehingga menabrak mobil

towing yang tengah menaikkan mobil Yaris dibantu sejumlah security,” ungkap Zain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *