Carok Maut Dua Tetangga di Situbondo gegara Istri Diselingkuhi

BANDARCERUTU4D.COM

Situbondo – Hamdani baru saja menunaikan salat Magrib di sebuah musala Dusun Secangan, Desa Tambak Ukir, Kendit, Situbondo. Ia lalu pulang berjalan kaki ke rumahnya yang masih di area desa setempat.
Dalam perjalanan pulang, ia ternyata telah ditunggu Makrona. Dari balik kegelapan dengan menghunus sebilah celurit, Makrona muncul dan menghadang Hamdani. Dua pria berumur 50 tahun itu selanjutnya cekcok.

Dengan suara lantang, Makrona menuding Hamdani telah menyelingkuhi istrinya. Ia lantas menantang carok Hamdani malam itu juga untuk mengakhiri perselisihan.

Baca juga:
Carok Maut Suami di Probolinggo Habisi Pria Pemerkosa Istri
Gayung bersambut, tantangan diterima. Hamdani lantas mengeluarkan sebilah pisau dari balik bajunya. Duel sengit dua pria paruh baya dengan senjata tajam itu pun tak terhindarkan.

Ribut-ribut antara Makrona dan Hamdani waktu itu ternyata mengundang sejumlah warga. Namun kilauan celurit dan pisau tajam dari gelapnya malam membuat warga enggan untuk melerai.

BANDARCERUTU4D.COM

Tak lebih dari 5 menit, kedua pria paruh baya tersebut sama-sama bergelimpangan dengan tubuh bermandikan darah. Usai carok maut ini, barulah sejumlah warga berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Baca juga:
Amarah Suami Bantai Adik Kandung saat Setubuhi Istri dalam Hutan Bondowoso
Sebagian lagi warga berteriak histeris saat mengetahui kondisi luka Makrona dan Hamdani cukup mengerikan. Makrona diketahui tewas di lokasi dengan luka di leher kiri dan punggungnya.

Sedangkan Hamdani yang kritis selanjutnya dilarikan ke RSUD Situbondo. Namun saat mendapatkan perawatan Hamdani juga menyusul tewas karena luka tusukan di ulu hati serta dadanya.

Makrona dan Hamdani adalah dua pria yang saling bertetangga. Meski demikian, keduanya telah lama berseteru. Sebabnya, Makrona menuding Hamdani menyelingkuhi istrinya.

BANDARCERUTU4D.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *