Asnawi Jadi Pemain Pengganti, Port FC Kalahkan Sukhothai FC

CERUTU4DTERPECAYA.COM

Bangkok – Asnawi Mangkualam turun sebagai pemain pengganti saat Port FC menjamu Sukhothai FC di Liga Thailand. Tim berjuluk Port Lions itu menang 1-0.
Matchday ke-23 Thai Premier League mempertemukan Port FC vs Sukhothai. Duel berlangsung di PAT Stadium, Selasa (2/4/2024) malam WIB.

Pelatih Port FC, Rangsan Viwatchaichok, memainkan formasi tiga bek di laga ini. Asnawi tak masuk dalam starting line-up.

Baca juga:
Indonesian Abroad: Asnawi Starter Lagi, Arhan Masih Diparkir Suwon FC
Tim tuan rumah tampil dominan sepanjang 2×45 menit. Port FC mencatatkan 15 tembakan (4 on target), 55 persen penguasaan bola. Unggul jauh ketimbang Sukhothai yang bikin 6 shots (1 on target) dan 45 persen ball possession.

Gol untuk Port FC tercipta di menit ke-40 melalui Pathompol Charoenrattanapirom. Tim tuan rumah memimpin 1-0 di babak pertama.


Asnawi Mangkualam baru dimasukkan di menit ke-80. Kapten Timnas Indonesia ini menggantikan gelandang Port FC, Jaturapat Sattham.

Baca juga:
30 Pemain Sudah Bikin Gol di Timnas Indonesia Era Shin Tae-yong
Port FC berhasil mempertahankan keunggulan hingga pluit panjang berbunyi. Skor 1-0 untuk Port Lions menjadi hasil akhir pertandingan.

Ini menjadi kemenangan pertama Port FC dalam empat pertandingan liga terakhir. Asnawi Mangkualam cs berada di urutan ketiga dengan 45 poin, tertinggal d4 angka dari Buriram United di puncak klasemen

CERUTU4DTERPECAYA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *