Pemilik Usaha Ayam Geprek Curiga Warungnya Tertutup Hal Mistis

Jakarta –

Pemilik warung ayam geprek ini curhat merasa warungnya tertutup hal mistis. Banyak pengunjung yang tak bisa melihat warungnya, padahal buka.

Percaya atau tidak hal mistis masih kerap terjadi di zaman serba modern ini. Hal mistis tersebut kerap jadi solusi bagi orang yang ingin melakukan kecurangan.

Misalnya pada usaha warung makan, seperti yang dialami oleh pemilik warung ayam geprek di Malaysia bernama Ayam Cabe Cobek ini. Pemiliknya adalah Naufal Antezem.



Lewat unggahan di X pemilik warung curhat tempat usahanya seperti tertutup oleh hal mistis. Asumsi tersebut didapatkan dari pengakuan banyak pelanggannya.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com

Baca artikel detikfood, “Pemilik Usaha Ayam Geprek Curiga Warungnya Tertutup Hal Mistis” selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-7120693/pemilik-usaha-ayam-geprek-curiga-warungnya-tertutup-hal-mistis.

Ia mengatakan bahwa banyak pelanggan yang bertanya kenapa warungnya tutup. Padahal ia selalu buka setiap hari. Ia pun memiliki bukti rekaman CCTV bahwa warungnya buka setiap hari.

“Aku pernah dimarahi pelanggan karena warungnya tutup terus, padahal aku buka. Siap buktikan dengan CCTV,” tulisnya, seperti yang dikutip dari mStar Online (02/01/24).

Dari itulah ia sempat berpikir bahwa warungnya tertutup hal mistis. Namun, ia tak ingin mempermasalahkan persoalan itu, sehingga ia memilih untuk pindah tempat.

Dengan berpikir logis, ia beranggapan bahwa lokasinya warungnya memang tak strategis, sehingga sulit dicari. Atau bahkan karena berada di deretan ruko makanan lainnya.
Baca juga:
5 Momen Viral Nex Carlos, Makan di Kuburan hingga Dibentak Penjual
Warung ayam geprek tertutup hal mistisWarung ayam geprek tertutup hal mistis Foto: X Naufal Antezemcerutu4dterpercaya.com

“Aku percaya hal-hal mistis ini, tapi aku malas meributkannya. Orang gak lihat warung aku buka, yaudah aku pindah tempat,” ujarnya lebih lanjut.

Sejak pindah tempat, Naufal menuturkan bahwa tidak ada lagi protes pelanggan yang menyebut warungnya tutup. “Kita harus cari solusi atas semua masalah,” tuturnya lagi.
cerutu4dterpercaya.com
Tak hanya berhenti sampai itu saja, Naufal juga menceritakan ke penjual makanan lainnya. Naufal berharap agar persaingan di antara sesama penjual makanan berlangsung sehat.

Sebab, jika sudah melibatkan hal mistis untuk merugikan warung makan orang lain, itu adalah bentuk kecurangan. Unggahannya ramai ditanggapi netizen.

“Tapi percaya gak percaya ya, mistis kayak gitu emang masih ada sampai sekarang. Warung makan yang gak mau tersaingi, pasti tega melakukannya,” tulis netizen.
cerutu4dterpercaya.com
“Jujur, saya gak pernah ngeliat warung ini kalau ke area kuliner sana. Apa karena terlalu ramai, jadi ketutupan, saya juga gak paham,” sahut netizen lainnya.
Baca juga:cerutu4dterpercaya.com

Baca artikel detikfood, “Pemilik Usaha Ayam Geprek Curiga Warungnya Tertutup Hal Mistis” selengkapnya https://food.detik.com/info-kuliner/d-7120693/pemilik-usaha-ayam-geprek-curiga-warungnya-tertutup-hal-mistis.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *