Fakta-fakta Sekeluarga Lompat dari Lantai 22 Apartemen di Jakut

Palembang –


Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Sekeluarga yang terdiri dari 4 orang tewas usai melompat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Mereka diduga bunuh diri.

Kasus ini bermula beredarnya sebuah video yang menampilkan mayat ditutupi kardus bergelimpangan di jalan viral di media sosial, Sabtu (9/3). Video itu menarasikan empat orang tewas diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakut.


bandarcerutu4d.com
Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Gidion Arif Setyawan membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan empat korban itu terdiri dari 2 laki-laki dan 2 perempuan

“Ya 4 orang, 2 cowok 2 cewek,” ujar Gidion.
bandarcerutu4d.com

Korban laki-laki berinisial EA (51) dan JW (13) serta 2 perempuan berinisial AIL dan JL (16). 4 jenazah itu dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 19.05 WIB untuk dilakukan Visum Et Refertum (VER).
Baca juga:bandarcerutu4d.com
Tragis 4 Orang Sekeluarga Lompat dari Apartemen di Jakut
Diduga Bunuh Diri

Polisi menyebutkan keempat korban tersebut diduga bunuh diri. Motif bunuh diri belum diketahui.

“Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari lantai 22 apartemen Teluk Intan. Untuk penyebab bunuh diri tersebut belum diketahui,” kata Gidion.
Satu Keluarga

Polisi memastikan keempat orang yang melompat dari lantai 22 apartemen adalah satu keluarga.

“Iya benar (korban tewas satu keluarga),” kata Gidion.
Baca juga:bandarcerutu4d.com
Polisi: 4 Orang Jatuh dari Apartemen di Jakut Diduga Bunuh Diri
Kesaksian Sekuriti

Seorang sekuriti sempat mendengar suara benda jatuh di sekitar apartemen. Ketika ia mencari sumber suara, sekuriti tersebut menemukan 4 jasad yang sudah terkapar.

“Ketika saksi sedang berjaga di depan lobby mendengar suara benturan yang keras, ketika menoleh ternyata terdapat 4 mayat,” kata Gidion.

Sekuriti tersebut menemukan para korban dalam posisi telentang. Sekuriti langsung melaporkan kejadian itu ke Polsubsektor Teluk Intan.bandarcerutu4d.com

“(Korban) sudah tergeletak di pelataran parkir dalam posisi terlentang, selanjutnya anggota sekuriti melaporkan kejadian tersebut ke Polsubsektor Teluk Intan,” ujarnya.

Baca artikel detiksumbagsel, “Fakta-fakta Sekeluarga Lompat dari Lantai 22 Apartemen di Jakut” selengkapnya https://www.detik.com/sumbagsel/detiksumbagsel/d-7234404/fakta-fakta-sekeluarga-lompat-dari-lantai-22-apartemen-di-jakut.bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *