Jenazah Donny Kesuma Tiba di Rumah Duka

Jakarta –

Donny Kesuma meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Primaya Bekasi Barat. Kini, jenazahnya tiba di rumah duka.
bandarcerutu.com
Pantauan detikcom, Selasa (19/3/2024) jenazah tiba di rumah duka di kawasan Galaxi, Bekasi, Jawa Barat, sekitar pukul 21.00 WIB.

Rumah duka mulai didatangi pelayat. Tenda juga baru didirikan.



Donny Kesuma meninggal dunia pada pukul 19.19 WIB. Mantan istrinya, Yuni Indriyati, menjelaskan sebelum meninggal dunia dokter sempat melakukan tindakan kepada Donny Kesuma.

“Mohon maaf atas semua kesalahan Mas Donny ya. Tadi sebelum meninggal sempat dipompa jantungnya,” kata Yuni saat dihubungi.
Baca juga: bandarcerutu.com
Donny Kesuma Meninggal Usai Keluar Masuk RS karena Jantung

Sebelum meninggal, Donny Kesuma sudah keluar masuk rumah sakit. Atlet softball itu dilarikan ke rumah sakit karena serangan jantung pada Sabtu (16/3/2024).

Ghassani, putranya, menjelaskan awal mula ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan lalu.

“Kronologinya, menuju 16 Maret itu dia udah lama merasa sakit ke arah mau dirawat, tapi papa bilang dia masih bisa di rumah. Sempat beberapa hari dirawat dan alhamdulillah sudah boleh pulang. Sekitar 3 minggu sampai sebulan di rumah, tapi kemudian tidak enak badan lagi dan dibawa ke RS Carolus di Salemba,” kata Ghassani Kesuma kepada media lewat panggilan video pada Minggu (17/3/2024).
Baca juga: bandarcerutu.com
Donny Kesuma Meninggal Dunia, Yuni Indriyati: Mohon Dimaafkan

Setelah dari RS Carolus, Donny Kesuma diperbolehkan pulang. Ketika itu hasil tesnya terbilang baik sehingga rumah sakit pun memperbolehkan untuk rawat jalan.

Tapi kemudian dia harus dibawa ke rumah sakit lagi karena merasa lemas dan tidak mampu berdiri.

“Setelah cek darah, tekanan darahnya normal, jadi boleh pulang. Setelah pulang, kondisinya tidak menjadi baik. Tangannya jadi bengkak, mungkin karena infus, lalu 2 hari kemudian dia merasa lemas sekali. Dia bilang sudah nggak kuat dan ingin ke rumah sakit. Dibawa ke RS jam 7 pagi di tanggal 16 Maret,” ujar Ghassani.bandarcerutu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *