Terungkap Obrolan Terakhir Sekeluarga Lompat di Jakut dan Sopir Taksi Online

Jakarta –

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Polisi memeriksa sejumlah saksi terkait kasus empat orang sekeluarga yang lompat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara. Salah satunya driver taksi online yang sempat mengantar sekeluarga itu ke apartemen.

“Itu terakhir dia pakai taksi online bahkan komunikasi terakhir dengan sopir taksi online sangat natural. Tidak ada kecemasan,” ucap Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Utara, Senin (18/3/2024).

CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Gidion juga menyebut keluarga itu sempat menginap 1 malam di apartemen.

“Tinggal di apartemen selama 1 malam,” ujarnya.
Baca juga: CERUTU4DTERPERCAYA.COM
Polisi: Sekeluarga Lompat dari Apartemen 2 Tahun Tak Hubungi Keluarga Besar

Sementara itu, Kasat Reskrim Jakarta Utara, AKBP Hady Siagian, menjelaskan komunikasi yang terjadi di antara sekeluarga dengan sopir taksi online tersebut. Ia menyebut tak ada indikasi sekeluarga itu akan melakukan bunuh diri.

“Itu ke sini ya ke sini gitu loh arah tujuan biasa. Patokan map. Maksudnya nggak ada bahasa yang menunjukkan dia kalau mau bunuh diri gitu,” jelas Hady.

“Bahasanya cuma ‘antar saya ke sini, antar saya ke apartemen ini’,” tambahnya.

Mereka pun sempat meminta pengemudi mengantar ke tempat makan.
CERUTU4DTERPERCAYA.COM
“Ya sebelum ke apartemen itu kan dia sempat makan dulu,” tutupnya.

Seperti diketahui, empat orang ditemukan tewas setelah lompat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (9/3) lalu. Keempat korban itu adalah pria EA (50), perempuan AEL (52), remaja laki-laki JWA (13), dan remaja wanita JL (16).

Dugaan sementara polisi, keempat korban tersebut bunuh diri. Namun sejauh ini belum terungkap motif keempat korban itu bunuh diri.

Baca artikel detiknews, “Terungkap Obrolan Terakhir Sekeluarga Lompat di Jakut dan Sopir Taksi Online” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7248335/terungkap-obrolan-terakhir-sekeluarga-lompat-di-jakut-dan-sopir-taksi-online.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *