Segini Harga Porsche yang Dihantam Mitsubishi Xpander saat Dipajang di Dealer

Jakarta –

Porsche 911 GT3 yang tengah terparkir di sebuah showroom mobil ditabrak Mitsubishi Xpander. Kap mobil Porsche itu pun sampai terbuka setelah ditabrak Xpander.

Apes betul nasib yang dialami pengemudi Xpander. Mobil tampak menabrak jendela kaca besar sebuah showroom mobil mewah. Sudah jatuh tertimpa tangga, selain tertimpa tiang kaca jendela showroom, Xpander tersebut juga menabrak mobil sport mewah Porsche 911 GT3.
Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Duh, Honda Brio Satya Dipakai Nyolong Dua Ekor Kambing

Dalam video yang diunggah akun X innovacommunity, terlihat alarm Porsche GT3 menyala saat ditabrak Xpander. Tak lama kemudian muncul suara berdecit hingga mengeluarkan asap yang ternyata berasal dari Xpander. Terlihat ada pengemudi di dalam Xpander dan berusaha memundurkan mobil, tapi sia-sia. Kejadian itu tampaknya terjadi di showroom mobil mewah Ivan’s Motor. Hal itu terlihat dari pelat Ivan’s Motor yang tertempel pada mobil lainnya.
BANDARCERUTU4D.COM
Insiden ini mencuri perhatian warganet. Video yang diunggah bahkan sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. Maklum, mobil yang ditabrak punya banderol fantastis. Ditaksir, di Indonesia harganya di kisaran Rp 8-9 miliaran. Namun, dikutip dari berbagai sumber, mobil ini memiliki harga jual yang disarankan (MSRP) mulai US$ 171.150 atau setara dengan Rp 2,68 miliar. (US$ 1 = Rp 15.590).
BANDARCERUTU4D.COM
Ya, harga di Indonesia bisa saja berbeda karena instrumen pajaknya. Apalagi Porsche tergolong mobil premium, memiliki kapasitas silinder lebih dari 3.000 cc, berstatus CBU, tentunya dikenakan tarif PPnBM yang tinggi, yakni mencapai 125 persen. Tidak aneh kalau harganya bisa mencapai Rp 8-9 miliaran. Banyak warganet yang menyorot biaya ganti rugi lantaran harga Porsche tembus miliaran.

Baca artikel detikoto, “Segini Harga Porsche yang Dihantam Mitsubishi Xpander saat Dipajang di Dealer” selengkapnya https://oto.detik.com/mobil/d-7242391/segini-harga-porsche-yang-dihantam-mitsubishi-xpander-saat-dipajang-di-dealer.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *