Tragedi Berdarah Mahasiswi Kebidanan Surabaya Dibunuh Lalu Diperkosa Sepupu


Surabaya –

Aris Handoko (21), tega membunuh mahasiswi kebidanan. Pemuda pengangguran itu nekat membunuh sepupunya sendiri gegara tak diberi utangan sebesar Rp 150 ribu.

Tak hanya membunuh, Aris juga sempat memerkosa korban yang telah sekarat (nekrofilia). Selanjutnya, ia merampas barang-barang berharga korban. Barang itu kemudian digadaikan di tempat pegadaian dan kabur Aris ke Mojokerto.

Aksi keji Aris terjadi pada Rabu, 4 April 2012. Saat itu, Kedua orang tua korban, pulang ke rumahnya di Gayungsari usai berjualan bakso.


Baca juga:bandarcerutu4d.com
Kisah Tragis Model di Surabaya yang Dibunuh Lalu Diperkosa

Sehari-hari, kedua orang tua korban berjualan bakso di lingkungan Mapolda Jatim, Jalan A Yani. Korban merupakan anak angkat mereka.

Namun baru saja masuk rumah, orang tua korban langsung berteriak histeris usai membuka kamar anaknya. Ia menemukan korban telah tewas dengan kondisi setengah telanjang, dengan luka sayatan 3 cm di tangan sebelah kanan.
ADVERTISEMENT
Baca juga: bandarcerutu4d.com
Kisah Mahasiswa di Surabaya Bayar Cleaning Service Bunuh Mantan Pacar

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi. Awalnya keluarga mengira korban tewas karena bunuh diri. Ini karena ditemukan bekas sayatan di pergelangan tangan urat nadi.

Namun saat olah TKP, polisi menemukan sejumlah kejanggalan seperti sayatan di sebelah tangan kanan. Karena pada umumnya bunuh diri dengan menyayat tangan, ditemukan pada tangan sebelah kiri. bandarcerutu4d.com

Baca artikel detikjatim, “Tragedi Berdarah Mahasiswi Kebidanan Surabaya Dibunuh Lalu Diperkosa Sepupu” selengkapnya https://www.detik.com/jatim/hukum-dan-kriminal/d-6307831/tragedi-berdarah-mahasiswi-kebidanan-surabaya-dibunuh-lalu-diperkosa-sepupu.bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/bandarcerutu4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *