Sadisnya Gay Nganjuk Racuni 23 Teman Kencan Usai Bercinta

Surabaya – Mujianto alias Menthok alias Gentong terus menunduk dan diam saat dihadirkan dalam press release di Mapolres Nganjuk. Dengan wajah ditutupi topeng, Mujianto dihadirkan sebagai tersangka pembunuhan berantai teman kencannya pada Rabu 15 Februari 2012.
Mujianto merupakan seorang homoseksual berdarah dingin asal Tarokan, Kabupaten Kediri. Sehari-hari ia tinggal serumah dengan pasangan lelakinya bernama Joko, seorang duda di Berbek, Kabupaten Nganjuk.

Dalam keterangannya, Kapolres Nganjuk saat itu AKBP Anggoro Sukartono mengatakan Mujianto melakukan aksi percobaan pembunuhan berantai terhadap 23 orang. Semuanya diracun dengan racun tikus.

ADVERTISEMENT : bandarcerutu4d.com

Dari 23 korban, 5 orang dinyatakan tewas dan lainnya selamat. Modus yang dipakai yakni mengajak bertemu dan berkencan. Setelah berkencan Mujianto kemudian mengajak berkeliling lalu makan dan minum. Di situ lah Mujianto kemudian menaburkan racun yang disiapkannya.

Baca juga: bandarcerutu4d.com
Kisah Lesbi di Surabaya Jadi Otak Pembunuhan Suami Pacarnya
Sedangkan motifnya, Mujianto cemburu kepada semua korbannya karena telah menjalin dengan pasangan sesama jenisnya. Sebelum melakukan aksinya, Mujianto biasanya mencuri nomor-nomor telepon korbannya yang tersimpan di handphone Joko.

Dari situ, Mujianto lalu menghubungi satu persatu korbannya. Mereka diajak Mujianto kenalan dan bertemu lalu berkencan. Para korban seluruhnya berasal dari luar Nganjuk dengan latar belakang profesi yang berbeda-beda. bandarcerutu4d.com

Meski demikian, membekuk Mujianto memang tak mudah. Ini karena minimnya barang bukti dan saksi yang ada. Kasus pembunuhan berantai ini baru terungkap setelah salah satu korban bernama Faiz selamat. bandarcerutu4d.com

Faiz selamat karena tak menghabiskan minuman teh yang telah dibubuhi racun tikus. Ia tak menghabiskan karena saat tegukan pertama merasakan pahit. Meski demikian ia sempat merasakan efek racun.

Badannya seketika itu mendadak lemas. Mengetahui hal ini Mujianto lalu mengambil dompet dan handphone Faiz lalu meninggalkannya begitu saja. Beruntung, nyawanya selamat karena ditolong oleh warga yang menemuinya.

Halaman 1 2 bandarcerutu4d.com
Selanjutnya

Baca artikel detikjatim, “Sadisnya Gay Nganjuk Racuni 23 Teman Kencan Usai Bercinta” selengkapnya¬†https://www.detik.com/jatim/hukum-dan-kriminal/d-6549438/sadisnya-gay-nganjuk-racuni-23-teman-kencan-usai-bercinta. bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *