Viral Orang Berkolor Duduk di Pegangan Travelator, Netizen Jijik!

Jakarta –

Entah apa yang dipikirkan orang ini hingga viral dengan cara yang menjijikkan. Dia hanya mengenakan kolor dan crop top di keramaian.

Dilansir dari mothership, Selasa (27/2/2024) foto-foto orang berulah aneh itu dibagikan di Facebook pada tanggal 24 Februari lalu. Peristiwa itu terjadi di gerai supermarket FairPrice di Bukit Merah Central, Singapura. Supermarket itu merupakan salah satu tempat berbelanja favorit wisatawan, karena harga barang yang ditawarkan murah.

Terlihat sosok menyerupai pria di foto itu. Dia mengenakan celana pendek, lebih tepatnya seperti celana dalam berwarna hitam dengan crop top senada. Dia duduk menjepit pegangan travelator.
cerutu4dterpercaya.com

Tentu saja tindakan ini sangat berbahaya karena orang tersebut sedang naik dari lantai dasar supermarket ke lantai dua. Selain itu, muncul kekhawatiran tentang kebersihan pegangan tangan tersebut.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Ramai Lagi, Malaysia Juara, RI Peringkat 5 Destinasi Wisata Terfavorit ASEAN

FairPrice mengonfirmasi insiden viral itu. Manajemen menyatakan penyalahgunaan travelator di dalam toko terjadi pada hari Jumat, 23 Februari. Setelah kejadian tersebut, pegangan travelator segera dibersihkan. cerutu4dterpercaya.com

“Keselamatan pelanggan dan karyawan kami adalah prioritas utama kami. Kami bersyukur tidak ada korban luka,” kata juru bicara FairPrice. cerutu4dterpercaya.com

“Kami tetap waspada dan berkomitmen untuk memastikan pengalaman berbelanja yang aman bagi seluruh pelanggan di seluruh jaringan kami,” keterangan ditambahkan.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Saat Bule Singapura Naik Motor Masuk Tol Ngemplak

Ternyata, orang yang sama juga terlihat di MRT North East Line. Bisa disimpulkan orang yang sama, karena dia hanya memakai dalaman hitam juga crop top hitam. Malah postingan di MRT ini yang pertama kali dibagikan. cerutu4dterpercaya.com

Postingan orang yang bertingkah tak biasa ini menjadi perdebatan online. Orang-orang mempertanyakan identitas orang tersebut dan kesesuaian pakaiannya di ruang publik.

Baca artikel detikTravel, “Viral Orang Berkolor Duduk di Pegangan Travelator, Netizen Jijik!” selengkapnya https://travel.detik.com/travel-news/d-7213435/viral-orang-berkolor-duduk-di-pegangan-travelator-netizen-jijik. cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *