Hilang 3 Hari, Bocah Busel Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Gua

Buton Selatan –

Polisi tengah menyelidiki kasus kematian bocah perempuan berusia enam tahun di Kabupaten Buton Selatan (Busel), Sulawesi Tenggara. Mayat korban ditemukan di sebuah gua dengan kondisi tanpa busana.bandarcerutu4d.com

“Ibu angkat korban sudah melaporkan korban hilang sejak Kamis (22/2),” kata Kasi Humas Polres Baubau AKP Abdul Rahmad dilansir detiksulsel, Selasa (27/2/2024).

Rahmad mengatakan korban awalnya pergi sekolah pada Kamis (22/2), sekitar pukul 07.00 Wita. Namun korban tidak kunjung pulang ke rumah hingga pukul 10.00 Wita.


Baca juga: bandarcerutu4d.com
Asap Tebal Penuhi Depan Bawaslu Usai Massa Bakar Replika Keranda dan Ban

Ibu korban mulanya tidak curiga. Korban diketahui memiliki kebiasaan untuk pergi ke rumah bibinya sepulang dari sekolah. Namun, hingga sore hari, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

“Sore dicari di rumah bibinya tidak ada sehingga membuat laporan kehilangan anak di Polsek Kadatua,” imbuhnya.

Setelah menerima laporan dari keluarga korban, polisi segera melakukan pencarian. Korban kemudian ditemukan pada Minggu (25/2), sekitar pukul 09.00 Wita, dengan posisi terimpit di gua batu.
Baca juga:bandarcerutu4d.com
Bocah 6 Tahun di Busel Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Gua, Tubuh Penuh Luka

“Warga desa langsung melakukan pencarian, sekitar pukul 09.00 Wita, korban ditemukan di gua batu dalam keadaan luka di tubuhnya,” sebut Rahmad.

Dia menambahkan, saat ditemukan, kondisi korban tanpa busana dengan tubuh dipenuhi luka.

“Korban ditemukan dalam kondisi nggak berbandarcerutu4d.combusana dengan separuh tubuhnya berada di dalam lubang batu,” imbuh Rahmad.

Baca artikel detiknews, “Hilang 3 Hari, Bocah Busel Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Gua” selengkapnya https://news.detik.com/berita/d-7215174/hilang-3-hari-bocah-busel-ditemukan-tewas-tanpa-busana-di-gua.bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *