Pegang Pinggul Yujin IVE, Gestur Bos Fendi Tuai Perdebatan Netizen

Jakarta –

Yujin IVE menjadi salah satu tamu istimewa di Milan Fashion Week 2024. Pelantun ‘LOVE DIVE’ itu menghadiri peragaan busana Fendi Women’s Spring Summer 2024 pada Kamis (22/2/2024) kemarin.

Gaya elegan Yujin IVE sontak menjadi perbincangan netizen Korea dan penggemar. Global ambassador Fendi itu tampak mengenakan dress berwarna kuning, yang mempertegas lekuk tubuhnya.

Namun, sejumlah netizen Korea merasa risih setelah melihat interaksinya dengan Creative Director Fendi, Kim Jones. Saat sesi foto bersama, Kim Jones terlihat meletakkan tangannya di pinggul Yujin IVE.
bandarcerutu4d.com
Baca juga: 7 Gaya Yujin IVE Debut di Milan Fashion Week 2023, Didampingi CEO Fendi

Menurut netizen Korea, penempatan tangan bos Fendi dinilai tak pantas meskipun dia seorang penyuka jenis sekalipun. Sedangkan yang lain menganggap gestur itu dinilai aneh karena perbedaan budaya.

“Aku penasaran dengan pria gay yang terlihat bersama An Yujin. Aku merasa sangat geli setelah melihat gif ini untuk pertama kalinya. Meskipun dia terang-terangan mengaku gay, bolehkah dia menyentuhnya (Yujin) seperti itu? Kupikir itu tidak sopan tapi aku dengar tindakan itu dianggap sopan santun dan tidak berarti apa-apa…? Apa karena perbedaan budaya?” tulis seorang netizen Korea dalam postingannya yang viral di forum komunitas.

Postingan tentang interaksi Yujin IVE dan bos Fendi kini menuai perdebatan di tengah netizen Korea. Mengingat selama ini, banyak idol KPop wanita lainnya yang melakukan pose serupa bersama Creative Director rumah mode yang diwakilinya.
bandarcerutu4d.com
“Itu membuatku merasa tidak nyaman,” komentar seorang netizen Korea.

Baca juga: Masih di Bawah Umur, Gaya Yujin IVE Pakai Baju Mirip Bra Jadi Sorotan

“Dia (Kim Jones) selalu seperti itu. Menurutku itu perbedaan budaya,” timpal seorang netizen.bandarcerutu4d.com

“Jennie, Rose, Hanni, dan idol wanita lain yang diundang ke fashion show punya banyak gif seperti itu… Jika laki-laki heteroseksual yang melakukan itu, pasti tidak nyaman, tapi mereka semua gay. Kenyataannya bahkan jika mereka heteroseksual di Amerika Serikat, mereka tidak akan sering memegang pinggang atau tangan perempuan,” ujar seorang netizen.

“Bedanya dengan di Korea, kalau laki-laki tidak menyentuh wanita saat mengambil foto, menurut kita itu sopan, tapi aku dengar di luar negeri itu tidak sopan karena para perempuan mungkin berpikir mereka menjijikkan sehingga laki-laki tidak menyentuhnya,” sahut netizen lain menanggapi interaksi Yujin IVE dan bos Fendi.

Baca artikel wolipop, “Pegang Pinggul Yujin IVE, Gestur Bos Fendi Tuai Perdebatan Netizen” selengkapnya https://wolipop.detik.com/entertainment-news/d-7209352/pegang-pinggul-yujin-ive-gestur-bos-fendi-tuai-perdebatan-netizen.bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang httpsbandarcerutu4d.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *