Sama-sama Menangis saat Mediasi, Teuku Ryan Janji Tak Akan Buka Aib Ria Ricis

Jakarta –

Teuku Ryan telah menghadapi sidang perdana perihal perceraiannya dengan Ria Ricis. Ria Ricis dan Teuku Ryan dipertemukan dalam sidang yang digelar secara tertutup itu. Keduanya juga terlihat sempat bersalaman.

Ria Ricis mencium tangan sang suami saat hendak mulai persidangan. Agenda hari ini sidang perdana pemeriksaan berkas perceraian juga telah dilakukan.

Keduanya juga sudah menjalani mediasi selama sejam lebih di ruang mediasi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Baca juga: https://bandarcerutu4d.com/
Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadiri Sidang Cerai Perdana

Sayang usai menjalani mediasi Ria Ricis tak berbicara sedikitpun. Hanya Teuku Ryan yang memberikan pernyataan untuk berusaha mempertahankan rumah tangga.

“Mohon doanya, intinya saya sudah berusaha semaksimal mungkin mempertahankan rumah tangga saya. Kalau ada berita yang nggak enak di luar itu tidak benar. Insyaallah Allah maha tahu,” kata Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (19/2/2024).

Teuku Ryan juga menyatakan tak akan membalas atau mungkin membuka aib keluarganya. Ria Ricis tetap adalah ibu dari anaknya, Teuku Ryan merasa wajib menjaga maruahnya.
Baca juga: https://bandarcerutu4d.com/

Teuku Ryan Terus Perbaiki Hubungan dengan Ria Ricis

“Intinya mohon doanya supaya semua baik-baik saja. Dan ada satu hal intinya saya tidak akan membalas atau membuka aib istri saya. Karena dia sampai kapanpun mau kami bersama atau nggak dia tetap ibu dari anak saya itu saja,” janji Teuku Ryan.

Disinggung hasil mediasi, Teuku Ryan meminta agar diberikan kelancaran. Ia juga menyerahkan masalah ini ke tim pengacaranya.

“Nggak ada kesulitan apapun itu mohon doanya agar ada kelancaran namanya juga mediasi ya semoga ada titik terang intinya itu aja. Saya minta tolong semuanya saya serahkan ke kuasa hukum saya,” imbuhnya.
https://bandarcerutu4d.com/

Dalam mediasi itu Teuku Ryan dan Ria Ricis sempat menangis. Teuku Ryan hanya meminta didoakan agar tumah tangganya bisa mendapat jalan terbaik.

Baca artikel detikhot, “Sama-sama Menangis saat Mediasi, Teuku Ryan Janji Tak Akan Buka Aib Ria Ricis” selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-7200455/sama-sama-menangis-saat-mediasi-teuku-ryan-janji-tak-akan-buka-aib-ria-ricis.https://bandarcerutu4d.com/

Download Apps Detikcom Sekarang https://bandarcerutu4d.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *