YA Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Dante, Putra Siregar Puas?

Putra Siregar buka suara terkait penangkapan Yudha Arfandi atas kasus meninggalnya Dante, putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara. Sebagai informasi, Putra Siregar sempat memiliki konflik dengan YA hingga membuat dirinya dipenjara pada tahun 2022.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Setelah mengetahui kabar YA kini ditangkap atas kasus Dante, Putra Siregar mengaku tidak ingin memikirkan lagi konflik mereka. Dia juga sema sama sekali tidak merasa puas dengan kondisi YA saat ini.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Aku sama Rico udah Ikhlas ya. Udah gak mikirin itu. Cuma kemaren kaget, temen kita ngabarin. Aku sempet story juga. Cuma Ketika nanya ke guru spiritual, ‘namanya Ikhlas gak usah dipikirin lagi’. Satu sisi juga kita juga mikir jangan sampe kita merasa puas atas kejadian itu sementara ngorbanin anak kecil, itu Dante. Akhirnya aku edukasi temen-temen aku,” kata Putra SiregarCERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Kita sekarang tinggal doain Dante aja. Semoga Dante di surga. Dante pasti di surga karena dia belum baligh, belum kayak kita,” sambungnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Di sisi lain, Putra Siregar juga mengaku baru mengetahui jika Rico belum mencabut laporannya kepada kasus pengeroyokan mereka waktu itu.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Aku kaget Rico belum cabut laporannya. Yang ini mungkin media gak tau semua. Akhirnya semalem aku udah ngobrol, ya kita cabut laporannya karena memang udah Ikhlas. Mau gimana pun, kalo belum cabut laporan maka itu sama dengan proses hukum tetap berjalan. Jadi kita nanti akan ke Polres Jakarta Selatan,” Jelasnya. CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *