Tyas Mirasih Jawab Pertanyaan Kepo Netizen Perihal ‘Kapan Hamil’ Usai Dinikahi Tengku Tezi

Artis cantik Tyas Mirasih baru-baru ini terlihat gerah dengan pertanyaan yang dilontarkan netizen perihal ‘kapan hamil’ mengingat dirinya telah resmi dipersunting Tengku Tezi sejak 6 bulan silam.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Meski sempat melemparkan komentar bernada kesal, Tyas Mirasih mengaku santai melihat komentar-komentar netizen.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Pasalnya, pihak keluarga pun tak menuntut untuk segera mempunyai momongan. Terlebih lagi, usia pernikahannya pun baru seumur jagung.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Aku biasa aja. Keluarga juga biasa aja. Kan kita baru nikah, baru 6 bulan lah. Cuma emang ada beberapa yang nanya saja. Kalau nanya yang bagus kan enak, support,” ucap Tyas Mirasih di acara televisi swasta, (11/2).CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Namun terkadang, ada beberapa pertanyaan netizen yang membuat Tyas Mirasih murka.

“Kemarin ada yang pedas, aku balas. Ada yang komen, ‘kok nggak hamil-hamil’ rasa-rasanya mau gue block,” jelasnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Usai resmi menikah, Tyas Mirasih sempat mengaku bahwa ia tidak menunda momongan. Ia justru ingin secepatnya memiliki anak.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Kami nggak menunda kok dan pengennya segera,” ujarnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Tengku Tezi pun mengatakan ingin menyerahkan semuanya kepada Tuhan.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

“Serahin sama yang di atas saja maunya gimana. Mau langsung dapat, mau dua tahun, semoga secepatnya. Tapi ya terserah,” pungkasnya.CERUTU4DTERPERCAYA.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *