Ganjar Minta Relawan Tak Takut Hasil Survei: Kita Punya Alat Lebih Canggih”.

Jakarta –

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo meminta para pendukungnya tidak takut pada hasil-hasil survei yang ada. Ganjar menyebut hasil survei itu cukup dijadikan sebagai pegangan.

Hal itu disampaikan Ganjar saat bertemu para tim pemenangan daerah (TPD), calon legislatif (caleg) partai koalisi dan relawan Ganjar-Mahfud di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (13/1/2024).Ganjar mengatakan timnya memiliki hasil survei sendiri. BANDARCERUTU4D.COM

“Bapak ibu nggak usah takut, ketika kemudian ada survei-survei, kita pegang survei itu. Kita pegang untuk kita jadikan satu acuan,” kata Ganjar.

Baca juga:BANDARCERUTU4D.COM
Ganjar: Kita di Negara Berbhineka, Tak Ada yang Bisa Klaim Paling Berjasa

“Tapi jangan khawatir kita juga punya peralatan sendiri, jauh lebih canggih dari yang ada. Tapi tentu saja, kita harus bergerak setiap saat,” sambungnya.

Ganjar mengajak para relawannya untuk bergerak ke bawah. Dia juga meminta pendukungnya merapatkan barisan.

“Kita tidak cukup hanya sekedar teriak, awas. Tapi seluruh kekuatan partai dan relawan akan menyiapkan taktiknya, akan menyiapkan strateginya dan kita akan menggerakkan kekuatan itu,” ujarnya.
Baca juga: BANDARCERUTU4D.COM
Yenny Wahid: Anak Tukang Cilok-Anak Presiden Harus Setara dalam Hukum

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menuturkan para pendukungnya juga harus memperkuat soliditas. Dia meminta mereka untuk mensosialisasikan program-program Ganjar-Mahfud.

“Brrgandengan tangan sebanyak-banyaknya, rangkul rakyat sebanyaknya, penuhi mereka setiap saat, sampaikan seluruh program, jawab pertanyaan mereka dan berikan informasi yang benar dan terakhir ajarilah mereka nyoblos,” tuturnya.

Baca artikel detiknews, “Ganjar Minta Relawan Tak Takut Hasil Survei: Kita Punya Alat Lebih Canggih” selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-7140302/ganjar-minta-relawan-tak-takut-hasil-survei-kita-punya-alat-lebih-canggih.BANDARCERUTU4D.COM

Download Apps Detikcom Sekarang BANDARCERUTU4D.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *