Beredar Video Syur 8 Detik Diduga Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Warganet Banyak yang Bilang Cuma Editan

Jakarta Media sosial Twitter sempat dihebohkan oleh unggahan diduga video syur Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang sedang dilanda isu dugaan perselingkuhan. Video berdurasi delapan detik itu seolah memperlihatkan keintiman Syahnaz Sadiqah dan Rendy di sebuah kamar. cerutu4dterpercaya.com

Sosok pria dalam video itu memiliki paras wajah dan potongan rambut khas mirip Rendy Kjaernett. Sementara sosok wanita dibuat mirip Syahnaz Sadiqah meskipun sempat diragukan kemiripannya oleh warganet. Bahkan, banyak yang meyakini video itu hanyalah editan. cerutu4dterpercaya.com

BACA JUGA: cerutu4dterpercaya.com

Video diduga mirip Syahnaz Sadiqah itu juga sempat diberi narasi yang menyebut perselingkuhan adik Raffi Ahmad dan Rendy Kjaernett sedang ramai. Pertama kali, video ini diketahui muncul melalui akun @gossip******* pada Selasa (27/6/2023).

Per Jumat (30/6/2023), video yang disensor dalam akun tersebut masih tersisa. Namun begitu, sejumlah komentar dari warganet yang melihat video 8 detik mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, meragukan keaslian video tersebut. cerutu4dterpercaya.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan cerutu4dterpercaya.com

2 dari 4 halaman


Keraguan Warganet Video Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett Asli

Beberapa warganet yang melihat video di akun @gos******* tersebut meyakini bahwa video itu hanyalah editan orang usil belaka.

Di jaman sekarang foto orang bisa di tempel mah gampang ngelak Bilang aja itu editan ngambil dari foto di tempel di video b***p kwkwkw. Kalau ini jelas beda lah 😂 bukan suamiku istriku 🙈,” kata seorang warganet.

Gua emg bukan fans nya syahnaz maupu randy, tapi itu keliatan bangett anjir kek editan dan bukan syahnaz,” tulis yang lain.

Siap2 yg ngeshare dilacak dan bisa masuk bui karna ini editan wkwk , bukan fans 22 nya gue tp muka nya editan itu woi,” kata lainnya.

Ini mah kliatan bgt editannya.. mentang” lg viral dibuat ky gini dan disebarkan kacau sih, belum aja ntar diciduk..,” tulis yang lainnya lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *