Gelap Mata Pemuda Sleman Sebar Foto Syur Mantan gegara Diputus Cinta

Jogja –
bandarcerutu4d.com
M, seorang pemuda dari Kapanewon Gamping, Sleman, harus berurusan dengan hukum setelah menyebar foto maupun video syur mantan pacarnya. Pelaku melakukannya karena diduga dia sakit hati korban memutuskan cintanya.

Ksat Reskrim Polresta Sleman, AKP Riski Adrian mengatakan, kejadian ini berawal pada 12 Desember 2023 lalu. M mengambil foto dan video korban dari ponselnya langsung saat kekasihnya itu dirawat di rumah sakit.

“Handphone korban diambil lalu dibuka galeri fotonya dan didapati beberapa foto dan video yang mengandung asusila,” jelasnya dalam rilis pers di Mapolresta Sleman, Jumat (29/12/2023).


Baca juga: bandarcerutu4d.com
bandarcerutu4d.com
Tak Terima Diputus, Pemuda di Sleman Sebar Foto Syur Mantan

Pemuda 22 tahun tersebut lantas mengirim foto dan video itu ke ponselnya. Kemudian, dia mengunggahnya ke Google Drive sebelum mengirimnya ke sejumlah orang.

Adapun foto dan video yang disebar pelaku merupakan adegan asusila korban dengan orang lain. Akibat kejadian itu korban jatuh sakit dan melapor ke polisi.

“Disebarkan ke ibu korban, adik korban, dan kawan-kawan korban,” bebernya.

Pelaku dapat ditangkap usai serangkaian penyelidikan yang dilakukan polisi. Saat penangkapan polisi menemukan ponsel pelaku yang berisi link Google Drive yang berisi foto dan video yang identik dengan korban. bandarcerutu4d.com

“Pelaku mengakui telah melakukan pengambilan data dari korban dan menyebarkan dengan motif sakit hati karena mau diputusin,” ungkapnya.
Sudah Pacaran 7 Bulan
bandarcerutu4d.com
AKP Riski melanjutkan, M dan korban menjalin hubungan cinta. “Namun pada saat tersebut mereka sedang berantem dan korban memutuskan pacaran dari pelaku,” kata dia.

Penjelasan Riski dibenarkan oleh M. Kepada awak media, dia mengungkapkan sudah berpacaran dengan korban selama 7 bulan terakhir. Awal perkenalan mereka melalui Instagram.

“Awalnya kenal dari DM Instagram. Pacaran 7 bulan,” kata M.

M menuturkan, dirinya menyebar video dan foto syur pacarnya karena sakit hati melihat korban berhubungan badan dengan orang lain.
Baca juga:
Ancam Sebar Foto Bugil Mantan Rekan Kerja, Pria Sleman Dibekuk

“Saya hanya mau minta penjelasan kenapa dia melakukan itu (berhubungan badan dengan orang lain),” katanya.
bandarcerutu4d.com
Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 46 ayat (2) jo Pasal 30 ayat (2) UU RI No 19 tahun 2016 tentang ITE dan Pasal 45 ayat (1) jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE. Pelaku terancam hukuman 4 tahun penjara.

Baca artikel detikjogja, “Gelap Mata Pemuda Sleman Sebar Foto Syur Mantan gegara Diputus Cinta” selengkapnya bandarcerutu4d.com

Download Apps Detikcom Sekarang bandarcerutu4d.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *