Usai Bobby Ngamuk, Dishub Tertibkan Mobil Parkir di Dekat TKD AMIN Sumut

Download Apps Detikcom Sekarang
cerutu4dterpercaya.com

Medan –
cerutu4dterpercaya.com
Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk karena melihat mobil parkir di atas trotoar di Jalan Balai Kota di depan Kantor Bank Mandiri. Dinas Perhubungan (Dishub) Medan kemudian menertibkan mobil yang parkir di tempat lain hari ini.

Dari foto yang diterima detikSumut, Kamis (4/1/2024), petugas Dishub Medan terlihat menertibkan mobil yang parkir di Jalan Juanda dekat simpang Jalan Sudirman. Lokasi itu tepat di seberang rumah dinas Gubernur Sumatera Utara dan di dekat kantor TKD AMIN Sumut.

Terlihat petugas Dishub mengempiskan ban mobil yang terparkir di atas trotoar maupun di pinggir jalan. Terlihat ada sejumlah mobil di lokasi tersebut.
cerutu4dterpercaya.com

Dalam foto itu juga terlihat juga ada truk derek yang disiapkan oleh petugas Dishub. Sedangkan di foto lain, trotoar itu terlihat rapi setelah mobil yang parkir ditertibkan.

Kepala Dishub Medan Iswar Lubis mengatakan jika hal itu bukan penertiban khusus. Namun saat petugas sedang patroli, ditemukan pelanggar dan langsung ditertibkan.

“Itu bukan penertiban khusus, tapi kita kan tetap melakukan pengawasan terhadap pelanggaran-pelanggaran di Kota Medan. Kebetulan pas ada pelanggaran di situ langsung kita tertibkan,” kata Iswar Lubis saat dihubungi.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Bobby Ngamuk gegara Mobil Parkir di Trotoar, Semprot Petugas Dishub-Jukir

Saat disinggung soal lokasi dekat dengan Kantor TKD AMIN Sumut, Iswar mengaku tidak ada urusan dengan hal itu. Baginya ketika ada pelanggaran pasti anak buahnya akan menertibkan langsung.

“Kita nggak ada berkaitan dengan itu, yang penting lokasinya di situ jadi ya kita tertibkan,” ucapnya. cerutu4dterpercaya.com

Iswar mengimbau agar masyarakat tertib parkir sesuai dengan lokasi yang sudah ditentukan. Dia meminta agar jangan ada parkir di atas trotoar.

“Kita tentunya selalu mengimbau masyarakat agar tertib parkir dan jangan parkir di trotoar yang merupakan fasilitas umum,” tutupnya.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Viral Jukir di Medan Ngaku Ditangkap-Dianiaya Polisi, Uangnya juga Diambil

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengamuk gegara ada mobil parkir di atas trotoar dekat CC Roam Inteligent Transport System (ITS), Jalan Balai Kota. Bobby mengamuk ke pengendara, jukir dan petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Medan.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah Bobby di Instagram pribadinya, Kamis (4/1). Bobby terlihat menghampiri mobil yang hendak parkir di jalan tersebut.

“Woi, kau ngapain aja dari tadi, di sini kau bilang?,” kata Bobby ke petugas Dishub.

Di bagian akhir video, petugas parkir yang dimarahi Bobby tersebut sedang berada di ruangan Polsek Medan Barat. Belum diketahui kenapa tukang parkir tersebut berada di kantor polisi usai dimarahi Bobby

Baca artikel detiksumut, “Usai Bobby Ngamuk, Dishub Tertibkan Mobil Parkir di Dekat TKD AMIN Sumut” selengkapnya cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *