HOT Zabylla Ingin Karier DJ Meroket Lagi di 2024

https://hot.detik.com/celeb/d-7103934/zabylla-ingin-karier-dj-meroket-lagi-di-2024.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Jakarta – cerutu4dterpercaya.com

Cara unik ditempuh Zabylla sebelum akhirnya meniti karier jadi female disk jockey. Ia dahulu doyan clubbing.

Berawal dari kegemarannya ke hiburan malam sejak usia belasan tahun, Zabylla tanpa sadar punya banyak kenalan. Dari situ, ia mulai ditawari belajar dan bekerja sebagai pengisi club malam sebagai seorang DJ.

“Dulu aku awalnya pas masih belasan tahun doyan clubbing pas di Bandung, banyak kenal sama DJ-DJ,” ujar Zabylla kepada detikcom saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, kemarin.


“Sampai akhirnya aku ditawarin buat jadi DJ saja buat cari duit. Alhasil diajarin, senang, dan keterusan,” tambahnya.
Baca juga: cerutu4dterpercaya.com
Authenticity 2016 Digelar di Tujuh Kota Mulai 10 September

Sempat sepi panggungan kala pandemi, kini DJ Zabylla ingin kariernya meroket di 2024.

Mencoba maksimalkan bikin konten di ranah social media, DJ Zabylla juga ingin banyak manggung dan kerja sama DJ lain.

“2024 aku mau naikin karier DJ-ku, dari konten socmed, mau lebih sering main ke luar negeri, dan kolab-kolab sama DJ lain juga,” katanya.
Zabylla mulai nge-DJ seusai doyan clubbing.Zabylla mulai nge-DJ seusai doyan clubbing. Foto: A.Prasetia/detikcom
Baca juga:
Zabylla Top 10 DJ EDM Asia, Dulunya Atlet Futsal cerutu4dterpercaya.com

Di samping DJ, Zabylla menyebut pula sempat mencoba akting. Namun belakangan pemilik 239 ribu pengikut di Instagram itu sadar tak cukup percaya diri.

“Sempat mau nyoba akting, tapi sadar diri aku tuh kaku sama demam kamera anaknya. Jadi karier lain nge-DJ, paling photoshoot sih,” kata Zabylla.

Kendati begitu, Zabylla mengaku lebih fokus pada passionnya di bidang musik. Baginya, DJ tak punya persaingan berarti.

“Tiap DJ punya pasarnya masing-masing, jadi menurutku persaingan sih nggak begitu gimana banget ya,” pungkasnya. cerutu4dterpercaya.com

Baca artikel detikhot, “Zabylla Ingin Karier DJ Meroket Lagi di 2024” selengkapnya cerutu4dterpercaya.com

Download Apps Detikcom Sekarang cerutu4dterpercaya.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *