Daftar Venue Kandang Tim-tim IBL 2024

IBL 2024 akan dimulai pada 13 Januari mendatang. Pada musim ke-21 ini, liga akan berlangsung dengan format kandang-tandang secara penuh sejak seri reguler. Ada 14 tim peserta yang memiliki kandang yang berbeda. Jumlah totalnya ada 16 venue karena Satria Muda Pertamina Jakarta dan Bima Perkasa Jogja mengajukan venue alternatif.

Hangtuah memakai GOR Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang berada di Rawamangun, Jakarta Timur. GOR tersebut masuk dalam kawasan Kampus B UNJ dan akan menggelar IBL untuk pertama kali. Sebab, GOR UNJ baru diresmikan pada 2020. bandarcerutu4d.com

Bali United Basketball, GOR Purna Krida (Kab. Badung)

Bali United tidak lagi menggunakan GOR Merpati, Denpasar. GOR itu memang sudah sering menjadi venue IBL seri Bali. Pada IBL 2024, Bali United menggunakan GOR Purna Krida di Kab, Badung. Venue tersebut pernah menggelar satu seri NBL (sebelum IBL) di sana.

Bima Perkasa Jogja, GOR Pancasila UGM/GOR Amongrogo (Yogyakarta)

Biasanya dalam seri IBL di Yogyakarta menggunakan GOR Amongrogo. Tetapi Bima Perkasa juga menggunakan markasa di GOR Pancasila UGM. Mereka sudah menggunakannya saat melalui babak playoff IBL 2023.

Borneo Hornbills, GOR Laga Tangkas (Bogor)

Hornbills tidak menggunakan markas di Kalimantan. Venue di Kalimantan dinilai belum memenuhi standar liga. Di sisi lain Hornbills masih mengupayakan untuk memiliki venue sendiri. Untuk sementara ini mereka memilih berkandang di GOR Laga Tangkas, Bogor. bandarcerutu4d.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *