Kevin Durant Disebut Tidak Puas dengan Kedalaman Roster Suns

Phoenix Suns sempat digadang-gadang menjadi kompetitor tangguh musim ini. Tak lain karena mereka sangat aktif di bursa transfer. Tapi kenyataannya lain. Suns terseok-seok. Kevin Durant merasa tidak puas dengan kedalaman roster Suns.bandarcerutu4d.com

Menatap musim 2023-2024, Suns mendepak pelatih Monty Williams dan menggantikannya dengan Frank Vogel. Suns terlibat dalam transaksi Damian Lillard ke Milwaukee Bucks dan mendapatkan Jusuf Nurkic.

Selain itu, Suns mengakuisisi Bradley Beal dari Washington Wizards. Sebagai gantinya, mereka mengirim Chris Paul ke Golden State Warriors dengan imbalan Jordan Poole ke Washington.

Harapan menduetkan KD, Devin Booker, dan Beal pun tidak berjalan sesuai rencana. Beal lebih banyak menepi karena cedera punggung. Penampilan big three tersebut hanya terjadi dua kali dan itu pun kalah dari Nets dan Knicks. Kini Beal harus absen hingga Januari

“Mereka bisa merasakan betapa frustasinya Durant. Tentu saja salah satu penyebabnya adalah absennya Brad Beal. Suns dibangun dari ketiga bintang itu. Para pemain pendukung yang berasal dari transfer besar-besaran Durant dan Beal benar-benar menghancurkan organisasi dan membuat mereka harus merekrut banyak pemain minimum untuk memangkas daftar gaji,” ujar Adrian Wojnarowski dari ESPN.

KD memang menjadi tulang punggung Suns. Selain Beal yang hanya bermain enam gim musim ini, KD juga ditinggal Booker dalam 10 gim. Sementara itu dari 29 gim, KD hanya absen 5 kali. bandarcerutu4d.com

Wojnarowski juga menilai Suns bisa saja bernasib sama dengan Nets. KD ingin roster yang dalam. Itu yang harus dipenuhi oleh Suns jika ingin KD menetap lebih lama. Jika tidak, mungkin saja KD meminta pertukaran lagi.

“Kemudian memahami bahwa Suns kekurangan aset, draft pick, modal pertukaran untuk meningkatkan roster tim ini. Hal ini menjadi sesuatu yang harus mereka kelola bersama Durant. Anda pernah melihat sebelumnya,” lanjut Wojnarowski.

“Ini merupakan pengingat betapa singkatnya waktu yang ada dan bagaimana Suns harus menang besar dalam waktu yang cepat, berdasarkan bagaimana tim ini dibangun dan Durant masih bermain di level All-NBA.”

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *