Mikal Bridges Merasa Kasihan dengan Monty Williams

Brooklyn Nets menikmati kemenangan atas Detroit Pistons (126-115), di Barklays Center. Namun sebagian pemain merasakan kesediahan ayas kekalahan lawannya. Karena itu adalah kekalahan ke-26 berturut-turut bagi Pistons dalam satu musim. Pistons belum pernah memenangkan pertandingan sejak 28 Oktober 2023. Salah satu yang merasa kasihan adalah Mikal Bridges. bandarcerutu4d.com

Kepala pelatih Monty Williams sedang menjalani musim pertamanya bersama Pistons, tetapi menghabiskan empat musim sebelumnya bersama Suns. Di mana ia membimbing Mikal Bridges dan Cam Johnson hingga mereka ditukar dengan Kevin Durant. 

Williams memuji duo Nets sebelum pertandingan, menyebut mereka keluarga, dan Bridges serta Johnson digabungkan untuk menghasilkan 47 poin untuk semakin mengubur tim mantan pelatih mereka. “Jelas tidak menginginkan hal itu terjadi pada siapa pun, terutama Mont,” kata Bridges. “Orang yang hebat dan bekerja sangat keras serta pelatih yang sangat baik. Jadi itu sulit. Dia orang yang saya hormati. Tentu saja, saya tidak ingin dia kalah seperti ini.”

Johnson adalah pendatang baru di bawah asuhan Williams pada 2019-2020 untuk tim Suns yang meraih 34 kemenangan dan kalah delapan kali berturut-turut pada bulan Desember. Ia yakin Pistons muda, yang dipimpin oleh Cade Cunningham, juga akan belajar dari hal ini, dan mengatakan bahwa mereka dapat berkembang menjadi seorang pesaing. 

“Terkadang, Anda harus kalah sebelum bisa menang. Terkadang, Anda harus jatuh sebelum merangkak, berjalan sebelum berlari,” kata Johnson. “Mereka memiliki tim muda dengan pemain-pemain yang sangat berbakat. Anda tahu, terkadang yang penting adalah tetap berada di jalur dan memiliki keyakinan itu.”

Williams juga pernah melatih Bridges selama empat tahun di Suns, melihat benih bahwa pemain tersebut bisa tumbuh menjadi pilihan nomor satu, bahkan dengan tim yang memiliki Devin Booker dan Chris Paul. bandarcerutu4d.com

“Ada saatnya… ketika kami mengalami cedera, kami akan menyerahkan bola ke tangannya di situasi akhir pertandingan,” kata Williams tentang hari-hari Bridges bersama Suns. “Dan, dia menunjukkan pertumbuhan sejak awal musim itu hingga kami memperdagangkannya. Anda baru saja mulai melihat pria yang tidak takut dengan momen-momen itu.”

Tidak bisa dipungkiri bahwa dua pemain inti Nets saat ini adalah didikan Willams. Mereka adalah Bridges dan Johnson, yang kini menjadi tim inti yang luar biasa bersama Cam Thomas, Spencer Dinwiddie, dan Nic Claxton. Pertanyaannya adalah, apa kesulitan yang dihadapi Monty Willams sehingga dia tidak bisa menciptakan pemain seperti Bridges dan Johnson di Detroit. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *