Steve Kerr: Jordan Poole Akan Dapat Sambutan Meriah di Bay Area

Besok Jordan Poole akan kembali ke Bay Area. Ini merupakan pertama kalinya Poole menghadapi Golden State Warriors setelah dikirim ke Washington Wizards pada musim panas lalu. Pelatih Warriors Steve Kerr angkat bicara soal kepergian Poole, yang pernah disebut sebagai aset masa depan Warriors itu.

Kerr menyebut masa-masa Poole bersama Warriors berlangsung sangat baik. Termasuk saat mendominasi liga hingga musim 2022. Tetapi masa-masa itu berakhir dengan tidak menyenangkan. Secara mengejutkan Warriors menukar Poole demi mendapatkan Chris Paul dari Phoenix Suns.bandarcerutu4d.com

“Sungguh disayangkan bagaimana hal itu terjadi. Anda hanya berharap segalanya bisa berakhir dengan cara yang lebih positif,” kata Kerr dilansir melalui ESPN.

Tetapi Kerr menyanggah bahwa keputusan Warriors tersebut karena faktor sakit hati. Seperti yang diketahui, sebelum musim 2022 lalu, Poole ditonjok oleh Draymond Green di kamp latihan. Dua minggu kemudian pada Oktober, Poole menandatangani perpanjangan kontrak dengan Warriors.

Pada waktu itu, Kerr menyebut insiden adu jotos itu sebagai krisis terbesarnya di Warriors. Efeknya pun juga terasa. Hubungan Poole dan Draymond menjadi tidak baik lagi meski mereka tetap bekerja secara profesional. Pada akhirnya perjalanan Warriors mempertahankan gelar gagal. Mereka terhenti di semifinal Wilayah Barat oleh Los Angeles Lakers.

Drama tidak berhenti sampai disitu. Pada Juli lalu, Draymond menandatangani kontrak empat tahun senilai AS$100 juta. Warriors memilih mempertahankan Draymond dan mendepak Poole ke Wizards. bandarcerutu4d.com

Kunjungan Poole ke Chase Center sebagai lawan memang ditunggu. Sayangnya, ia tidak akan berjumpa dengan Draymond. Sebab, Draymond masih diskors tanpa batas waktu karena memukul Jusuf Nurkic.

“Mengingat ini adalah kunjungan pertama Jordan ke Chase tahun ini, kami punya kesempatan untuk benar-benar berterima kasih atas kontribusinya. Dia membantu kami memenangkan kejuaraan,” kata Kerr.

“Kami tidak bisa memenangkan kejuaraan itu tanpa dia. Semua orang di sini mengakui hal tersebut. Penggemar menyadari hal itu. Jadi, Jordan akan mendapat tepuk tangan yang meriah.”

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *