Clippers Merangkak ke Posisi 4 Usai Tumbangkan Mavericks

Los Angeles Clippers mengamankan kemenangan kesembilan beruntun. Untuk kedua kalinya dalam tiga pertemuan musim ini, Clippers mengungguli Dallas Mavericks. Clippers membungkam Mavericks 120-111 di American Airlines Center.

Kemenangan itu membuat posisi Clippers naik satu tingkat. Kini Clippers (17-10) ke posisi empat Wilayah Barat. Clippers berada di bawah Timberwolves (20-6), Thunder (17-8), dan Nuggets (19-10).

Keadaan tersebut berbalik dari sebelumnya saat Clippers mengakuisisi James Harden. Mereka mengalami 6 kekalahan beruntun. Termasuk kekalahan 126-144 pada 10 November lalu. cerutu4dterpercaya.com

“Butuh waktu bagi mereka untuk menemukan ritme, kontinuitas, chemistry. Ini bukan Summer League dimana Anda bisa melakukan apapun yang Anda inginkan. Ada sistem yang diterapkan. Setiap pemain harus memahami peran mereka dan bagaimana menjalankannya,” kata Norman Powell.

Perlawanan Mavericks terjadi di paruh kedua. Utamanya di kuarter keempat. Tetapi Clippers berhasil meredam upaya Mavericks. Pada tiga menit terakhir, Clippers melaju 11-3.

Clippers juga sangat efektif. Mereka menyarangkan 43 tembakan (77 percobaan) dengan akurasi 55,8 persen. Dibanding Mavericks yang lebih banyak meleset dari 91 percobaan. Hanya 39 tembakan yang tepat sasaran.

Empat pemain Clippers sempurna dalam eksekusi tembakan bebas dari total 23/25. Hampir semua pemain Clippers meraih dobel digit poin.

Kawhi Leonard memimpin Clippers dengan dobel-dobel 30 poin, 10 rebound, plus 5 asis. Termasuk James Harden dengan 17 poin, 11 asis, dan 5 rebound. Normal Powell menyusul dengan 21 poin dari 7/10 tembakan termasuk tiga tripoin tepat sasaran.cerutu4dterpercaya.com

Ivica Zubac memberi 12 poin dan 9 rebound. Amir Coffey dengan 12 poin dan 5 rebound. Russell Westbrook 10 poin dan 6 rebound. Lalu Daniel Theis 11 poin. Hanya Terence Man dengan 7 poin

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *