Kalahkan Raptors, Jokic Sudah Cetak +30 Poin Melawan Setiap Tim NBA

Denver Nuggets mengemas kemenangan kelima dalam 6 gim terakhir. Mereka mendominasi Toronto Raptors 113-104 di Scotiabank Arena, Toronto. Kemenangan ini membawa Nuggets (19-10) kembali ke posisi tiga besar Wilayah Barat.

Nuggets meraih kemenangan ketiga beruntun. Juara bertahan tersebut memiliki rekor 8-8 untuk laga tandang. “Pertahanan kami semakin efisien (dalam laga tandang). Kami kembali memainkan gaya permainan basket kami,” kata Michael Malone, pelatih Nuggets.

Nuggets memasukkan tembakan setengah dari 98 percobaan. Keunggulan mereka juga dikumpulkan melalui 12 tripoin. Raptor sendiri bermain rapi dan hanya memberikan 3/7 tembakan gratis untuk Nuggets. bandarcerutu4d.com

Nikola Jokic meraih dobel-dobel dengan 31 poin, 15 rebound, dan 6 asis. Dia mencetak 13 tembakan (23 percobaan). Dengan raihan itu, Jokic telah menyarangkan +30 poin di setiap tim NBA.

Jamal Murray memberikan 20 poin dari 9 tembakan tepat sasaran. Murray memiliki akurasi 41 persen. Ia menambah dengan 5 rebound, 6 asis, dan 2 blok. Hasil gim ini juga menjadi kemenangan pertama Murray di tanah kelahirannya Kanada sejak Desember 2018.

Michael Porter Jr. dan Aaron Gordon sama-sama mencetak 12 poin. Kentavious Caldwell-Pope memberikan 10 poin. Dari bangku cadangan meraih 11 poin dan 4 asis.

Raptors sendiri memiliki rekor lima kemenangan atas Nugget dari 7 pertemuan di Toronto. Pertemuan sebelumnya pada 14 Maret lalu, Raptors meraih 49 poin di kuarter pertama dan berakhir dengan skor 125-110.bandarcerutu4d.com

Scottie Barnes mencetak dobel-dobel 30 poin dan 10 rebound serta 5 asis. Pascal Siakam menyusul dengan 18 poin dan 5 rebound. Gary Trent Jr. 12 poin dan Precious Achiuwa 13 poin.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *