Nike Siapkan Kobe 9 Protro untuk Tahun 2024

Nike terus dihujat oleh penggemar lini sepatu khas Kobe, di mana jumlah produksi yang ditekan, berpengaruh pada pasar. Contohnya Nike Kobe 6 Protro “Reverse Grinch” yang diluncurkan untuk edisi Natal 2023, justru gagal memenuhi permintaan pasar. Oleh karena itu, Nike sedikit mengubah strategi. Kali ini mereka mengumumkan lebih awal, sepatu Nike Kobe apa yang akan dirilis selama tahun 2024. bandarcerutu4d.com

Dikutip dari Sneaker Files, Nike sudah menyiapkan berbagai warna untuk Kobe 9 Protro. Termasuk edisi “Christmas” yang ikonik. Sepatu Nike Kobe 9 edisi Natal dengan warna dominan merah tersebut pertama kali diluncurkan pada Desember 2014. Nike akan membuatnya lagi tepat 10 tahun setelah peluncuran model pertamanya. 

Jika Anda penggemar Kobe Bryant, khususnya lini sepatu mendiang legenda Los Angeles Lakers tersebut, tentunya tahu cerita ini. Pada tahun 2014, lini sepatu khas Kobe Bryant mengalami evolusi besar-besaran. Di saat merek-merek berlomba-lomba untuk membuat sepatu berpotongan rendah (low-cut), justru Nike Kobe 9 muncul dengan potongan yang sangat tinggi. Modelnya mirip dengan sepatu yang dipakai petinju ketika bertarung. 

Ternyata mendiang Kobe Bryant memang sengaja melakukan hal tersebut. Dia mengambil “arah” sebaliknya dari tren model sepatu di tahun tersebut. Kobe terinspirasi dari sepatu tinju Manny Pacquiao, asal Filipina. Akhir Nike melahirkan sebuah inovasi, di mana menempatkan Flyknit di bagian atas. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *