Bradley Beal Tumbang Lagi dan Akan Menepi 2 Minggu

Rencana Phoenix Suns membantun big three berantakan. Lagi-lagi mereka harus kehilangan Bradley Beal. Dalam laporan terbarunya, Beal akan menepi selama dua minggu. Ia mengalami cedera pergelangan kaki kanan. bandarcerutu4d.com

Beal dipastikan akan melewatkan lima gim. Termasuk Christmas Game melawan Dallas Mavericks di Footprint Center. Beal sudah absen saat melawan Washington Wizards kemarin. Kondisinya akan dievaluasi lagi pada awal Januari mendatang.

Cedera itu membatasi penampilan Beal musim ini. Sejak didatangkan dari Wizards pada musim panas lalu, Beal hanya tampil dalam enam gim. Debutnya bersama Kevin Durant dan Devin Booker bahkan baru terjadi pada 13 Desember 2023.

Penampilan big three itu hanya dua gim. Dalam dua gim itu Suns kalah. Debut KD, Booker, dan Beal dirusak oleh kekalahan dari Brooklyn Nets 112-116. Lalu takluk dari New York Knicks 122-139.

Beal mengalami cedera saat melawan Knicks di kuarter pertama. Setelah melakukan percobaan tripoin, Beal jatuh dengan posisi yang tidak tepat di kaki Donte DiVincenzo. Beal bermain selama 4 menit 32 detik. Ia mencatat 6 poin dan satu asis.

Beal sebelumnya sudah absen 20 gim. Sebelumnya ia juga mengalami cedera punggung yang membuat penampilannya terbatas musim ini. Debut Beal dengan Suns baru terjadi pada bulan November. Dia hanya bermain tiga gim sebelum menepi selama lebih dari satu bulan.bandarcerutu4d.com

Tampil dalam 6 gim dengan Suns, Beal rata-rata melantai selama 25 menit. Pemain berusia 30 tahun itu memiliki rataan 14,7 poin, 3,3 rebound, dan 3,2 asis per gim. Ia mencatat akurasi 42,9 persen tripoin.

Sementara itu Suns masih berjuang di papan tengah Wilayah Barat. Mereka hanya mencatat 14 kemenangan dari 26 gim. Rekor Houston Rockets (13-11) bahkan lebih baik. Suns hanya unggul dari Warriors, Jazz, grizzlies, Blazers, dan Spurs. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *