Lauri Markkanen Tetap Setia dengan Nike

Pemain Utah Jazz asal Finlandia, Lauri Markkanen menandatangani perpanjangan kontrak dengan Nike. Detail kontraknya tidak diketahui, namun ada kemungkinan bahwa kontrak duta ini bisa berubah menjadi kontrak sepatu khas di masa depan. Markkanen kini memakai GT Hustle PE dengan tulisan “LM23” dan “Finnisher” di bagian tumitnya. cerutu4dterpercaya.com

“Ini sepatu eksklusif saya yang pertama. Ini seperti mimpi,” kata Markkanen. “Tumbuh besar di Finlandia, saya tidak pernah memimpikan mendapatkan dukungan seperti ini. Saya rasa ini baru permulaan, masih banyak lagi yang akan datang.”

Durasi dan nilai perpanjangan kontrak Markkanen dan Nike tidak dipublikasikan. Tetapi ada asumsi bahwa Markkanen mendapatkan uang yang banyak dari kemitraan tersebut. Untuk sementara, Markkanen akan memakai sepatu PE (Player Edition), tetapi tidak menutup kemungkinan dia akan mendapatkan sepatu khas sendiri. cerutu4dterpercaya.com

“Lauri telah menjadi atlet Nike sejak musim rookie-nya. Kami sangat menghargai kemitraan dan kepercayaan Nike terhadap Lauri selama bertahun-tahun, sehingga merupakan keputusan yang mudah baginya untuk berkomitmen pada Nike dalam jangka panjang. Lauri akan memiliki lebih banyak PE dan jalur warna Finlandia yang akan segera hadir. Pantau terus!” kata Michael Lelchitski, agen Markkanen. 

Lauri Markkanen telah menjadi atlet Nike sejak ia direkrut pada tahun 2017. Ia rutin memakai Nike Hyperdunks, Kobes, KDs, dan favoritnya, Nike LeBrons. Kini dia memakai produk baru dari Nike bernama GT Hustle.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *