Nikola Jokic Diusir, Nuggets Tetap Bisa Kalahkan Bulls

Denver Nuggets masih terlalu tangguh bagi Chicago Bulls. Meski Nuggets kehilangan Nikola Jokic karena technical fouls, Nugget tetap bisa unggul 114-106 di United Center, Chicago. Nuggets memberi Bulls dua kekalahan beruntun.

Jokic meninggalkan lapangan di akhir kuarter kedua. Ia mendapat technical foul keduanya karena meneriaki wasit Mousa Dagher dengan kata-kata kasar. Jokic hanya bermain selama 16 menit. Ia masih bisa menyumbang 4 poin, 9 rebound, dan 6 asis

Tapi Nuggets tidak kehilangan pijakan. Mereka tetap bisa tampil stabil sepanjang pertandingan. Bahkan nyaris tidak membiarkan Bulls menyamakan kedudukan. Nuggets mencatat margin tertinggi 16 poin.bandarcerutu4d.com

“Kami memiliki tujuan untuk memenangkan pertandingan tidak peduli siapa yang bermain,” kata pelatih Nuggets Michael Malone.

Nuggets juga tidak diperkuat oleh Jamal Murray. Tetapi Nuggets tetap solid. Reggie Jackson mengambil alih dengan meraih 25 poin dan 6 asis. Jackson mencetak 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tripoin.

Julian Strawther memulai gim dari bangku cadangan. Bermain selama 22 menit, Strawther menyumbang 16 poin, 6 rebound, dan 3 asis. Ia memasukkan 6 tembakan gratis (8 percobaan).

Aaron Gordon memberikan 14 poin dari 6 tembakan (13 percobaan) plus 7 rebound dan 6 asis. Michael Porter Jr. membukukan 17 poin dan 7 rebound. Disusul Christian Braun dengan 13 poin.bandarcerutu4d.com

Dari kubu Bulls, Coby White mencetak 27 poin, 8 asis, dan 4 rebound. Ia membukukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 tripoin. Nikola Vucevic mencetak 26 poin, 15 rebound, dan 5 asis. Ditambah DeMar DeRozan dengan 14 poin dan 5 asis.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *