Sakit Saat Tampil di Final, Austin Reaves Ingatkan Lagi Momen NBA Flu Game

Austin Reaves tidak tampil dalam kondisi fit saat pertandingan final In-Season Tournament 2023. Tetapi ia menyumbang kontribusi besar atas kemenangan Los Angeles Lakers 123-109 atas Indiana Pacers di Las Vegas. Lakers menjadi juara In-Season Tournament yang perdana dan gelar pertama Reaves di NBA.

“Kami yang pertama memenangkannya. Itu keren. Uang hadiahnya juga bagus. Memberi kami bonus ekstra. Tapi tiap kali melangkah ke lapangan rasanya berbeda dengan gim biasanya di turnamen ini,” ujar Reaves usai gim.cerutu4dterpercaya.com

Sehari sebelumnya, Lakers melaporkan Reaves mengalami sakit non-Covid. Pada akhirnya Reaves tetap tampil di T-Mobile Arena, Las Vegas. Momen ini mengingatkan pada NBA Flu Game Michael Jordan pada 1997.

NBA Flu Games terjadi saat gim 5 NBA Finals 1997. Momen itu menjadi ikonik karena Jordan sedang mengalami flu di laga krusial. Saat itu kedudukan imbang 2-2 setelah Utah Jazz merebut dua laga terakhir.

Hebatnya, Jordan membawa Chicago Bulls mengalahkan Utah Jazz 90-88. Dalam kondisi yang tidak fit, Jordan memimpin Bulls dengan torehan 38 poin dan 5 asis. Bulls berbalik unggul 3-2. Pada gim 6, Bulls memastikan gelar juara.

Momen identik dialami oleh Reaves dalam final In-Season Tournament itu. Ia menjadi pencetak skor terbanyak kedua Lakers setelah Anthony Davis, yang tampil cemerlang dengan 41 poin, 20 rebound, 5 asis, dan 4 blok.cerutu4dterpercaya.com

Dalam gim tersebut, Reaves memulai gim dari bangku cadangan. Ia mencetak 28 poin, 2 rebound, dan 3 asis. Reaves bermain selama 27 menit dan melesakkan 9 tembakan dari 15 percobaan. Ia mengumpulkan 10/12 tembakan gratis.

Disusul LeBron James, yang menjadi MVP In-Season Tournament, dengan dobel-dobel 24 poin dan 11 rebound, serta 4 asis dan 2 steal. Kemudian D’Angelo Russell menyusul dengan 13 poin dan 7 asis.

Penampilan Reaves sontak mendapat pujian dari LeBron saat jumpa pers usai pertandingan. “Flu game siapa yang lebih baik: AR atau MJ. Ini adalah hal yang diperdebatkan!” teriak Lebron

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *