Clippers Rebut Kemenangan Sengit dari Blazers

Los Angeles Clippers meraih kemenangan ke-12. Untuk kedua kalinya dalam musim ini, Clippers berhasil unggul atas Portland Trail Balzers. Dalam pertandingan di Crypto.com Arena itu, Clippers menang 132-127.cerutu4dterpercaya.com

Pertandingan berjalan sengit selepas jeda pertandingan. Terutama dalam lima menit sisa kuarter keempat. Aksi Anfernee Simons membuat Blazers memangkas jarak 130-127. Tapi momentum terlepas setelah pelanggaran Matisse Thybulle terhadap Paul George dan tambahan dua poin untuk Clippers.

Clippers unggul dengan keseluruhan akurasi 55,1 persen dari 49 tembakan (89 percobaan). Kawhi Leonard dkk hanya meleset satu dari 22 tembakan gratis. Clippers juga mencatat 33 asis dan 66 poin dari paint area.

“Hal terbesar adalah Kawhi yang dalam kondisi sehat dan akhirnya bisa mendapat ritmenya dengan Paul George dan James (Harden) sebagai starter. Saya tahu ini akan menjadi gim yang sulit untuk kami. Secara defensif, kami tak terhentikan. Mereka mencetak poin dari berbagai sisi,” kata pelatih Clippers Tyronn Lue.

Kawhi memimpin Clippers dengan 34 poin, 6 rebound, 5 asis, dan 3 steal. Bermain selama 38 menit, Kawhi memasukkan 11 tembakan (19 percobaan) dan sempurna dalam 9 tembakan gratis. Dalam 2 gim terakhir, Kawhi telah mengumpulkan total 75 poin.

“Tim kami dalam ritme yang bagus. Itulah yang hal yang saya saya pedulikan. Malam ini bola seperti menemukan sata dan saya bisa membuat tembakan-tembakan itu,” ujar Kawhi.

Paul George memberikan 20 poin dari 7/17 tembakan. Ia juga mencetak 8 rebound dan 8 asis. James Harden masih stabil dengan 20 poin, 7 rebound, dan 7 asis. Disusul Ivica Zubac 18 poin dan 6 rebound. Dari bangku cadangan ada Normal Powell 16 poin serta Russell Westbrook yang meraih 12 poin dan 6 asis.cerutu4dterpercaya.com

Sementara itu, Anfernee Simons sebenarnya tampil panas dengan 38 poin dan 4 asis. Ia bermain selama 37 menit dan mencetak 10 tembakan (23 percobaan). Shaedon Sharpe memberikan 27 poin dan 6 asis. Scoot Henderson menyumbang 19 poin dan 6 asis. Matisse Thybulle 11 poin dan Duop  Reath 10 poin. 

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *