Zion Williamson Diminta Melakukan Diet Lagi

Zion Williamson sudah lebih fit musim ini. Ia membuat New Orleanns Pelicans (12-11) memiliki rekor lebih baik. Bahkan mencapai semifinal In-Season Tournament. Tetapi Zion kembali mendapat teguran soal berat badan seiring kekalahan dari Los Angeles Lakers di semifinal.bandarcerutu4d.com

Isu tersebut mencuat dari laporan Christian Clark dari The Times-Picayune. Ia menyebutkan bahwa Zion tidak mengindahkan saran untuk menurunkan berat badan. Hal ini membuat Pelicans pusing.

“Pelicans telah berulang kali menekankan kepada Williamson bahwa ia harus menjaga pola makannya dan kondisi fisiknya perlu ditingkatkan,” tulis Clark menurut dari sumber internal tim.

Pelicans kalah 89-133 dari Lakers pada semifinal 7 Desesmber lalu di T-Mobile Arena, Las Vegas. Dalam gim tersebut, Zion tampil selama 25 menit dan hanya mencetak 13 poin. Ia bahkan hanya memasukkan 1 dri 6 tembakan gratis.

Kondisi itu membuat analis NBA Stephen A. Smith memberikan komentar tajam tentang berat badan Zion. Smith bahkan menyebut pilihan pertama NBA Draft 2019 itu gendut.

“Zion Williamson, yang 5 tahun lebih muda, tetapi lebih berat 40 pon menuju garis tembakan gratis. Hadirin sekalian, saya melihat perutnya. Seperti saat dia menarik napas dalam, perutnye melembung. Ada apa Zion?” ujar Smith.

Lebih lanjut Smith mengomentari penampilan Zion yang sangat buruk saat Pelicans kalah 44 poin dari Lakers. Smith menyebut Zion tidak melakukan apapun untuk membuat timnya memberikan perlawanan untuk Lakers.bandarcerutu4d.com

“Saya tidak akan mengatakan ini tapi saya merasa malu karenanya. Tapi Sports Illustrated dan koran lokal New Orleans Times-Picayune menulis tentang itu. Jadi itu informasi publik. Zion gendut,” tukas Smith.

Zion telah melakukan diet dalam persiapan kamp pra musim. Ia juga berupaya keras untuk bebas cedera dan lebih bertangguh jawab sebagai atlet prifesional. Tapi kebiasan seseorang tidak bisa berubah dengan cepat. Tampaknya berat badannya naik lagi dan level fisiknya kembali menurun.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *