Masa Skorsing Hampir Selesai, Adam Silver Akan Temui Ja Morant

Ja Morant akan segera kembali ke NBA. Ia mendapat skorsing 25 gim. Masa skorsing itu akan berakhir 19 Desember mendatang. Sebelum Ja melantai, Komisaris NBA Adam Silver akan menemui pemain Memphis Grizzlies tersebut secara empat mata.cerutu4dterpercaya.com

“Saya memantau situasinya dan Ja dengan ketat. Sebenarnya kami berniat bertemu dengannya pekan ini. Tapi orang-orang di kantor liga, termasuk Ja dan timnya serta Asosiasi Pemain NBA (NPBA) telah melakukan kontak rutin tiap minggu,” kata Silver dilansir melalui ESPN

Ja diskors karena memamerkan senjata api melalui siaran langsung Instagram pada Juni lalu. Ini merupakan kedua kalinya Ja mendapat hukuman dengan kasus yang sama. Pada hukuman yang pertama setelah kasus di klub malam Denver, Ja mendapat 8 kali larangan bermain musim lalu.

Dalam gim ke-25 nanti, Grizzlies akan bertemu dengan Oklahoma City Thunder pada 18 Desember 2023. Itu berarti Ja diperkirakan akan tampil saat laga tandang Grizzlies pada 19 Desember mendatang. Grizzlies akan melawan New Orleans Pelicans.

“Kami bersama-sama telah menyusun program untuknya selama beberapa minggu terakhir. Selama pengetahuan saya, Ja mematuhi apapun yang diminta. Kami akan berbicara setidaknya minggu ini sebelum dia kembali. Kami akan meninjau programnya dan memastikan dia siap,” lanjut Silver.

Tanpa kehadiran Ja, Grizzlies menjalani musim yang berat tahun ini. Sebab, mereka juga dihantam badai cedera. Grizzlies kehilangan Steven Adams yang menjalani operasi dan absen sepanjang musim. Lalu ada Marcus Smart yang menepi dalam beberapa gim terakhir.cerutu4dterpercaya.com

Kini Grizzlies menjadi tim terburuk ketiga di Wilayah Barat. Mereka memiliki rekor 6-15 dan identik dengan Portland Trail Blazers. Di dasar klasemen itu ada San Antonio Spurs dengan torehan 3-18.

Hasil itu berbanding terbalik dengan rekor Grizzlies musim lalu. Mereka mampu menjadi unggulan kedua Wilayah Barat dengan raihan 51-31. Perjalanan Grizzlies di babak playoff dihentikan oleh Los Angeles Lakers dalam 6 gim.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *