Petuah Kobe Bryant yang Jadi Inspirasi Jayson Tatum

Ada kata-kata Kobe Bryant yang sangat melekat dalam ingatan Jayson Tatum. Kalimat tersebut menginspirasi Tatum hingga berkembang menjadi salah satu pemain terbaik di liga. Momen tersebut terjadi saat Tatum masih remaja dan mengikuti sebuah kamp yang dihadiri oleh Kobe.bandarcerutu4d.com

Tatum menceritakan momen tersebut dalam podcast Point Forward bersama Andre Iguodala, yang saat ini menjadi Ketua Asosiasi pemain NBA (NBPA), dan Evan Turner, mantan asisten pelatih Boston Celtics.

“Kobe bertanya kepada anak-anak tentang apa yang mereka inginkan ketika mereka dewasa nanti. Kemudian dia bertanya tentang apa pilihan keduanya. Kobe seperti melihat kepada anak-anak dengan raut yang lucu dan berkata bahwa dia tidak pernah punya rencana B,” ungkap Tatum.

Dari penuturan Tatum, legenda Los Angeles Lakers itu mengibaratkan dirinya tidak membagi telur di beberapa keranjang. Ini sebagai ungkapan agar seseorang hendaknya memiliki rencana cadangan jika rencana utamanya gagal.

“Kenapa saya tidak memberikan seluruh waktu, energi, dan upaya saya untuk hal yang ingin saya capai? Pernyataan yang datang dari pemain favorit saya itu bergema dalam diri pikiran saya. Saya ingin seperti itu. Jadi, saya tidak pernah punya rencana b,” kata All-Star 4 kali itu.

Kalimat itu menginspirasi Tatum yang memberikan semua kemampuan terbaiknya untuk mencapai satu tujuan utamanya yaitu menjadi yang terbaik di liga dan meraih cincin juara.

“Seperti lagu dari (rapper) 50 Cent, jadi kaya atau mati mencoba. Saya akan menjadi yang terbaik di liga atau mati saat mencobanya. Saya hidup dengan menjalankan hal tersebut,” kata pemain dari Duke University itu.bandarcerutu4d.com

Bisa dibilang saat ini Tatum memanfaatkan semua peluangnya. Saat ini ia masuk urutan ketujuh klasemen MVP. Tatum yang menjalani puncak kariernya dengan Boston Celtics. Pemain berusia 25 tahun itu tengah berupaya mencapai gelar pertamanya

Dalam musim ini, Tatum rata-rata mencetak 27,6 poin per gim dengan akurasi 49,9 persen. Ditambah dengan rataan 8,9 poin dan 4,2 asis. Ia membawa Celtics memimpin Wilayah Timur dengan 15-5. Mereka juga menjadi kandidat favorit juara tahun ini.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *