Lakers ke Final! LeBron James dkk Terlalu Tangguh untuk Pelicans

Los Angeles Lakers berpeluang meraih gelar tahun ini. Mereka mencapai final In-Season Tournament 2023. Lakers menggasak New Orleans Pelicans 133-89 dalam babak semifinal di T-Mobile Arena, Las Vegas.bandarcerutu4d.com

Sebenarnya Pelicans tampil cukup baik. Mereka memberi perlawanan ketat. Tapi hanya sampai 15 menit pertama. Setelah itu Lakers mendominasi di sepanjang paruh kedua. Lakers bahkan mencapai keunggulan tertinggi 44 poin.

Lakers menguasai pertandingan dengan meraih akurasi 54,7 persen dari 86 tembakan. Dari 47 tembakan yang tepat sasaran, mereka meraih 17 tripoin. Lakers juga merebut total 59 rebound.

Berbanding dengan Pelicans yang sedang bau. Dari 95 percobaan, mereka hanya bisa memasukkan 34 tembakan (FG35,8 persen). Selain itu, mereka juga hanya berhasil melesakkan 7 tripoin (31 kesempatan).

Lakers tidak bisa lepas dari peran LeBron James. MVP 4 kali itu tampil panas dengan meraih 36 poin, 8 asis, dan 5 rebound. LeBron memasukkan 9 tembakan (12 percobaan) dengan 4 tripoin yang sempurna plus 8 tembakan gratis. Bermain selama 22 menit, LeBron bersih dari turnover.

Disusul Anthony Davis yang meraih dobel-dobel. Davis memasukkan 16 poin dan 15 rebound serta 5 asis, 2 steal, dan 2 blok. Taurean Prince berkontribusi dengan 15 poin dari 5 tripoin (8 percobaan).

Memulai gim dari bangku cadangan, Austin Reaves memberikan 17 poin, 7 asis, dan 5 rebound. D’Angelo Russell membantu dengan 14 poin. Disusul Rui Hachimura dengan 12 poin.

Dari kubu Pelicans, Trey Murphy III memimpin dengan 14 poin. Zion Williamson dengan 13 poin. Lalu Herbert Jones mencetak 10 poin dan 7 rebound. Starter Pelicans paling sedikit hanya memasukkan 4 tembakan tepat sasaran.bandarcerutu4d.com

Lakers akan berjumpa dengan Indiana Pacers di Final In-Season Tournament 2023. Babak final akan berlangsung pada Sabtu (9/12) di Las Vegas atau Minggu WIB

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *