Masih Banyak yang Meminta Carmelo Anthony Kembali Bermain

Carmelo Anthony sudah menyatakan pensiun setelah musim 2022-2023 berakhir. Namun pernyataan itu saja tidak cukup untuk menghentikan ketertarikan tim-tim dari seluruh dunia agar dia kembali bermain (comeback). Bahkan salah satunya adalah kontestan NBA, New Orleans Pelicans. cerutu4dterpercaya.com

Dalam episode terbaru “7PM In Brooklyn” bersama The Kid Mero, Anthony mengungkapkan bahwa dirinya masih sering mendapatkan telepon untuk menawarkan kontrak baru. “Cina. Pelicans juga pernah menelepon,” kata Anthony. 

Meskipun Melo menjadi salah satu pencetak poin murni terbaik dalam sejarah NBA, dia mengakhiri kariernya tanpa cincin juara. Sang veteran kemungkinan besar bisa tergoda untuk keluar dari masa pensiunnya dan mungkin duduk di bangku cadangan. Namun, menurut Adam Taylor dari YardBarker, Pelicans tidak cocok dengan pola tersebut. 

Saat ini, New Orleans Pelicans pertama kali merasakan bagaimana Zion Williamson padu dengan Brandon Ingram dan CJ McCollum. Mereka telah menunggu lebih dari setahun untuk melihat bagaimana trio bintang mereka cocok satu sama lain. Dengan begitu banyak pertanyaan yang masih melekat mengenai klub ini, tidak masuk akal bagi Anthony untuk mempertimbangkan untuk kembali bersama mereka. 

Tentu saja hanya Anthony yang tahu bagaimana perasaan tubuhnya. Jika dia masih yakin bisa menjadi kontributor tingkat tinggi dan akan mendapatkan waktu bermain yang sah di daftar pemain NBA, mungkin dia akan memutuskan bahwa dia belum siap untuk menyerah. Namun, jika itu masalahnya, kemungkinan besar dia sudah menjadi bagian dari tim NBA. 

Di usianya yang begitu lanjut, tidak ada yang lain selain sebuah cincin yang bisa menggerakkannya untuk kembali. Dia orang kaya dan tidak diragukan lagi akan menjadi Hall of Famer pemungutan suara pertama di tahun-tahun mendatang. Dia tidak butuh apa-apa lagi untuk dibuktikan. cerutu4dterpercaya.com

Anthony secara resmi menambahkan “pembawa acara podcast” ke dalam biodatanya, dan dia meminta bantuan seorang veteran media digital untuk menghidupkan babak baru dalam kehidupannya. The Hollywood Reporter berbagi bahwa mantan bintang NBA itu akan meluncurkan acara berbasis olahraga baru bernama “7PM In Brooklyn”, yang akan dipandu bersama The Kid Mero .

Serial digital dan podcast mendatang, yang akan tayang perdana pada 7 Desember 2023, diproduksi oleh Wave Sports + Entertainment. Perusahaan ini juga berada di balik acara dari Travis dan Jason Kelce, Paul George, dan Bomani Jones.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *