Jeff Green Sabar Menanti Cincin Juara dari Nuggets

Salah satu pemain Denver Nuggets musim 2022-2023 yang belum menerima cincin juara adalah Jeff Green. Dia pindah dari Nuggets ke Houston Rockets sebelum upacara penyerahan cincin juara di awal musim lalu. Namun sampai kini Nuggets belum memberikan cincin tersebut padanya. bandarcerutu4d.com

Green bersama Rockets sudah berkunjung ke markas Nuggets pada 28 November lalu. Tetapi saat itu terasa aneh, karena Nuggets tidak memberikan apa-apa padanya. Bahkan hal tersebut membuat bintang utama Nuggets, Nikola Jokic malu. Karena sebelum pertandingan, Jokic bercanda tentang situasi yang dialami Green. 

“Ya, dia meninggalkan kami, jadi sampai jumpa. (Dia) tidak akan mendapatkan cincinnya,” kata Jokic, sebelum pertandingan. 

Namun saat laga usia, Green mendatangi Jokic di ruang ganti. Di situlah kesempatan Jokic meminta maaf. Dia berusaha berpikir positif, dan menanti momen penyerahan cincin juara untuk Jeff Green. “Jeff adalah faktor besar dalam chemistry kami, budaya kami, dan gelar juara kami. Saya pikir akan menjadi hal yang luar biasa ketika menyerahkan cincin juara kepadanya,” ujar Jokic. 

Ketika ditanya tentang masalah ini, Green juga menanggapi dengan nada positif. Dia tidak ingin menyalahkan tim Nuggets. Karena mungkin mereka sudah menyiapkan waktu khusus untuk menyerahkan cincin tersebut. Sekarar informasi bahwa jadwal pertandingan Nuggets melawan Rockets pertama untuk musim ini pada 8 Desember 2023, waktu Amerika Serikat. 

“Hanya miskomunikasi, tapi itu terjadi. Saya tidak ingin orang menganggapnya berlebihan. Toko perhiasan punya cincinnya. Saya tidak tahu apa jadwal perjalanannya adalah, tapi itu adalah sesuatu yang mungkin dia lupa kirimkan,” jelas Green. 

“Saya menunggu 17 tahun hingga mendapatkan cincin tersebut, tapi masih harus menunggu beberapa minggu lagi untuk mendapatkannya. Saya tidak stres sama sekali. Saya tahu itu ada di sini… Saya akan memilikinya momen saya dan rayakan bersama semua orang. Ini memberi saya kesempatan agar keluarga saya ada di sini untuk menikmati momen itu.”bandarcerutu4d.com

Green menandatangani kontrak dengan Denver Nuggets pada 12 Agustus 2021. Dia melakukan debutnya untuk tim pada tanggal 20 Oktober, mencetak 13 poin dalam kemenangan 110-98 atas Phoenix Suns. Pada tanggal 15 Januari 2022, Green mencatatkan 26 poin tertinggi dalam kemenangan 133-96 atas Los Angeles Lakers. 

Green menjadi juara NBA ketika Nuggets mengalahkan Miami Heat dalam lima pertandingan di Final NBA 2023. Green memainkan 131 pertandingan bersama Nuggets selama dua musim (2021-2023). Green kembali ke Rockets, dan menerima kontrak baru pada 7 Juli 2023.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *