Anthony Davis Dobel-dobel, Lakers Benamkan Rockets Lagi

Los Angeles Lakers (2-1) menaklukkan Houston Rockets. Dalam pertemuan ketiga dalam musim ini, Lakers mengemas keunggulan tipis 107-97. Hasil tersebut menjadi kekalahan ketiga beruntun bagi Rockets.bandarcerutu4d.com

Sebenarnya Rockets memulai gim dengan baik. Tapi Lakers mengambil alih kedudukan di pertengahan kuarter kedua. Sepanjang sisa gim, Rockets tidak berkutik. Lakers bahkan mencatat keunggulan tertinggi hingga 19 poin.

Lagi-lagi dobel-dobel Anthony Davis mengantar Lakers mengalahkan Rockets. Dalam gim di Crypto.com Arena itu, Davis meraih 27 poin dan 14 rebound. Ia juga menambah dengan 5 blok selama 36 menit.

Austin Reaves menyumbang 18 poin, 4 rebound, dan 3 steal. LeBron James tetap tampil selama 35 menit. Ia mencetak 16 poin, 7 asis, dan 4 rebound. Max Christie memberikan 12 poin dan 7 rebound. Taurean Prince dan Cam Reddish masing-masing 11 poin.

“Ini mungkin salah satu kuarter terbaik kami dalam tahun ini. Terutama di paruh pertama. Kami hanya belum menjadi tim yang baik di paruh pertama. Raihan itu terjadi dengan adanya pertahanan, berbagi bola, dan AR yang spesial di paruh kedua,” ungkap LeBron.

Lakers dan Rockets sama-sama menembak 89 kali dan 24 asis. Tetapi Lakers lebih unggul karena memasukkan empat tembakan lebih banyak (40/89).  Selain itu, mereka juga bisa mengeksekusi 19/27 tembakan gratis meski hanya bisa meraih 8 tripoin (27 percobaan).

Fred VanVleet memberikan 22 poin, 7 asis, dan 5 rebound untuk rockets. Alperen Sengun dengan 21 poin, 13 rebound, dan 5 asis.  Aaron Holiday 11 poin. Lalu 10 poin masing-masing oleh Dillon Brooks, Jabari Smith Jr., dan Jalen Green.

Pada gim itu, pelatih Rockets Ime Udoka dikeluarkan di sisa 8 menit pertandingan (technical foul keduanya) karena terlibat perselisihan dengan LeBron. Pada saat yang sama LeBron juga terkena technical foul. bandarcerutu4d.com

“Kami melakukan beberapa percakapan dan mereka tidak menyukai apa yang mereka dengan,” kata Udoka yang mengaku pada keputusan wasit

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *