Kyrie Irving Patuh Pada Saran Ibu Tirinya

Pada tahun 2022, Shetellia Riley Irving melepas jabatan wakil presiden penjualan iklan di BET, dan fokus menjadi agen Kyrie Irving. Menjadikan Shetellia satu-satunya agen wanita kulit hitam yang mewakili pemain aktif NBA. Sejak saat itu, dia mengatur segala sesuatu tentang pemain Dallas Mavericks tersebut. Termasuk arah kebijakan bisnis untuk kontrak sepatu. Irving sendiri patuh pada saran ibu tirinya tersebut. bandarcerutu4d.com

Khusus untuk masalah sepatu. Kontrak Kyrie Irving diputus Nike setelah kasus antisemitisme. Padahal mereka sudah bekerja sama selama 11 tahun. Pada pertengahan tahun 2023, Irving mengatakan kalau lini sepatunya (Nike Kyrie) sudah menghasilkan pendapatan senilai 2,6 miliar dolar Amerika untuk Nike. Tetapi itu hanya pengakuan sepihan dari Irving. Nike tidak pernah menanggapi pernyataan tersebut. 

Namun setelah pernyataan kontroversial mengenai laba perusahaan pakaian olahraga raksasa Amerika Serikat tersebut, Irving dikabarkan menjadi duta merek Anta. Serta diangkat sebagai creative officer perusahaan asal Cina ini. Meski pada awalnya, Kyrie Irving sempat berencana untuk membuat merek sepatunya sendiri. 

“Awalnya, kami ingin mandiri. Saya melakukan banyak perbincangan untuk membuat merek sendiri. Tetapi semakin kami berbicara, semakin kami menilai bahwa itu bukan keputusan terbaik,” kata Shetellia Irving kepada Rashad Bilal dan Troy Millings dalam podcast “Earn Your Leisure”

Kemudian, Shetellia menceritakan latar belakang kerjasama dengan Anta. Perusahaan tersebut akhirnya bersedia mengakomodir semua permintaan Irving. Termasuk menentukan arah kebijakan lini sepatunya, hingga banyak hal. bandarcerutu4d.com

“Kami ingin menentukan semuanya, termasuk kreativitas, harga, kualitas produk. Intinya lebih dari kesepakatan kerjasama tradisional. Kami tidak ingin hanya mendapatkan royalti, komisi, lalu menghilang begitu saja,” jelasnya. 

Rupanya apa yang disarankan oleh Shetellia disetujui oleh Kyrie Irving. Sampai akhirnya dia pun mau memakai Anta untuk musim 2023-2024. Shetellia mengungkapkan, dengan model kerjasama seperti sekarang, masa depan lini sepatu Kyrie Irving lebih terjamin. Bisa saja di masa depan, Anta akan membuatkan anak perusahaan untuk Kyrie sendiri, sama seperti yang dilakukan oleh Nike dengan Michael Jordan, atau yang terbaru Under Armour dengan Stephen Curry.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *