Jimmy Butler Akan Menjual Gaya Viralnya Melalui Merek Emo Jimbo

Kita masih terbayang-bayang penampilan mengejutkan Jimmy Butler saat media day pada akhir Oktober lalu. Butler tampil dengan gaya emo. Ternyata foto viralnya itu kini menginspirasi Butler untuk membuat merek komersil dengan nama Emo Jimbo.

Dalam media day itu, Butler tampil dengan gaya rambut lurus serta memakai tindikan di hidung, bibir, dan alisnya. Emo Jimbo bisa memproduksi desain tersebut dan menjualnya dalam berbagai bentuk merchandise.bandarcerutu4d.com

Dilansir melalui Bleacher Reports, pengacara merk dagang Josh Gerben mengatakan Butler telah mengajukan penggunaan merek Emo Jimbo sebagai lini pakaian dalam United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Pengajuan itu didaftarkan pada 20 November 2023. Merek dagang Emo Jimbo akan menjual berbagai macam pakaian olahraga seperti kaos, hoodie, celana, jaket, sepatu, hingga topi. ZS Endorsement LLC tertulis sebagai pemilih Emo Jimbo.

Penampilan emo Butler tersebut memang hanya sementara dan terjadi saat media day saja. Saat memasuki kamp pelatihan, ia sudah tampil “normal” seperti biasanya.

Tetapi dalam media day itu, Butler juga menjalani sesi foto resmi tim. Alhasil tampilan emo Butler selalu tersaji di setiap momen NBA musim ini.

 “Saya merasa sangat emosional saat ini. Inilah keadaan emo saya dan saya menyukainya. Ini adalah diri saya sendiri. Inilah yang saya rasakan akhir-akhir ini,” tutur Butler saat ditanya wartawan terkait penampilannya pada media day itu.bandarcerutu4d.com

Ini memang bukan pertama kalinya Butler tampil nyeleneh saat media day. Pemain Miami Heat itu juga pernah tampil dengan rambut gimbal panjang dan dikuncir menjelang musim 2022 lalu.

Selain mereka dagang Emo Jimbo, Butler juga memiliki kegiatan lain di luar basket. Butler memiliki bisnis sampingan berjualan kopi. Butler memiliki kedai kopi bernama Big Face Coffee yang dibuka sejak 2021.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *