Detroit Pistons, Tim ke-13 Dalam Sejarah NBA yang Kalah Sebulan

Bola basket adalah olahraga yang dinamis. Bahkan bisa dibilang perubahannya sangat cepat. Sehingga jarang terjadi sebuah tim mengalami kekalahan berturut-turut dalam waktu sebulan penuh di NBA. Tapi musim ini, mereka menambah daftar baru. Detroit Pistons menjadi tim ke-13 dalam sejarah liga yang tidak pernah menang dalam satu bulan. 

Pistons tampil dalam 16 pertandingan selama bulan November 2023. Dalam semua pertandingan yang dijalani selama bulan tersebut, Pistons tidak pernah menang (0-16). Kekalahan pertama sebelum rententan hasil buruk ini terjadi pada 30 Oktober 2023. Sampai pada hari terakhir di bulan November, Pistons kalah dari New York Knicks dengan skor 112-118. cerutu4dterpercaya.com

Karena mengalami kekalahan selama bulan November, Pistons berada di peringkat ke-26 dalam klasemen sementara NBA secara keseluruhan. Mereka kebobolan 120 poin per 100 possession. Berada di peringkat ke-27 dalam hal serangan dengan hanya mencetak 107,9 poin per gim. San Antonio Spurs hanya sedikit beruntung dari Pistons. Spurs mencetak rekor 1-12 selama bulan November 2023. 

“Saya tidak menyukai ini. Situasi ini jelas berpengaruh pada mental bermain. Tetapi saya bangga, karena mereka tetap kompetitif setiap pertandingan,” kata kepala pelatih Pistons, Monty Williams kepada CBS Sports.

Prediksi untuk pasukan Monty Williams jua tidak bagus. Karena mereka akan berhadapan dengan Memphis Grizzlies di awal bulan Desember. Selanjutnya, Pistons akan bertanding melawan lima tim teratas Wilayah Timur, yaitu Milwaukee Bucks, Indiana Pacers, Orlando Magic, Cleveland Cavaliers, dan Philadelphia 76ers. Pistons diramalkan akan jatuh lagi hingga 20 pertandingan berturut-turut. cerutu4dterpercaya.com

Rekor terburuk di NBA yang pernah ada baru-baru ini adalah Philadelphia 76ers di musim 2014-2015. Tidak hanya satu bulan saja, Sixers pada musim tersebut tidak pernah menang pada bulan Oktober, November, dan April. Pistons masih satu bulan saja. Mereka masih punya peluang bangkit dan tidak menyusul rekor buruk yang pernah dicatatkan oleh Sixers.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *