Akhrinya Kings Bisa Mengalahkan Warriors di Musim Ini

Sacramento Kings meraih kemenangan pertamanya dari Golden State Warriors musim ini. Kemenangan dramatis. Kings hanya unggul tipis 124-123. Hasil itu juga memastikan mereka lolos ke perempat final In-Season Tournament.

Kings lolos dengan status juara Grup C Wilayah Barat setelah menyapu bersih 4 gim. Secara keseluruhan mereka menempati posisi sebagai unggulan kedua di bawah Los Angeles Lakers.cerutu4dterpercaya.com

Dalam pertandingan di Golden 1 Center, Sacramento itu, Kings hampir selalu tertinggal sepanjang gim. Kings bahkan tertinggal hingga 24 poin. Tetapi Kings memukul balik di kuarter keempat dan memberi kekalahan yang menyakitkan untuk Warriors.

Kings masih tertinggal satu poin (122-123) di sisa 37 detik. Aksi Malik Monk dengan tembakan 2 poin menjadi penentu kemenangan Kings dan membawa mereka ke lolos fase grup In-Season Tournament.

“Melakukan hal tersebut di In-Season Tournament yang pertama, itu sangat luar biasa. Kemenangan tersebut memberikan banyak energi di arena ini,” ujar Monk selepas pertandingan.

Monk memulai gim dari bangku cadangan. Ia bermain selama 26 menit. Monk mencetak 21 poin dan 3 rebound. Dibantu oleh Kevin Huerter dengan 21 poin, 9 rebound, dan 5 asis.

De’Aaron Fox memimpin Kings dengan 29 poin, 9 rebound, 7 asis, dan 2 steal. Fox melepas 9 tembakan (20 percobaan) dengan 9/17 tembakan gratis. Lalu ada Harrison Barnes dengan 12 poin dan 4 rebound. Serta Trey Lyles dengan 11 poin dan 6 rebound.

“Kami mampu melawan balik dan menyelesaikan pertandingan itu dengan rasa yang menyenangkan. Kami ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan itu adalah pertandingan yang mampu kami tuntaskan,” imbuh Fox.cerutu4dterpercaya.com

Kings sendiri menelan 2 kekalahan dari 3 pertemuan dengan Warriors musim ini. Dua kekalahan itu masing-masing 114-122 dan 101-102 yang terjadi pada awal musim

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *