Stephen Curry Beri Penghormatan untuk Bruce Lee

Sosok mendiang Bruce Lee telah lama menjadi inspirasi beberapa bintang basket dalam membuat warna dan model sepatu. Sebut saja mendiang Kobe Bryant yang pernah merilis Nike Kobe dengan warna yang identik dengan Bruce Lee. Kali ini, giliran Stephen Curry yang memberikan penghormatan untuk seniman bela diri dan aktor legendaris tersebut. 

Ada banyak kesamaan antara Stephen Curry dan Bruce Lee. Mereka berdua sama-sama lahir pada Tahun Naga. Mereka memiliki ikatan yang kuat dengan Oakland, California, serta keduanya memiliki pengaruh yang kuat terhadap budaya mereka masing-masing. Sementara tahun 2024 tidak hanya akan menjadi Tahun Naga, tetapi juga akan menandai peringatan 50 tahun kematian Lee yang mendadak dan perilisan filmnya yang mendapat pujian, berjudul “Enter the Dragon”. bandarcerutu4d.com

Curry Brand telah merilis versi lain dari Curry 11, dan kali ini, dia memberi penghormatan kepada Bruce Lee yang ikonik dengan warna terbaru. Curry membagikan video jalur warna terbaru Curry 11 barunya di Instagram-nya. Warna merah dan kuning pada sepatu kets baru ini memberi penghormatan kepada seniman bela diri Jeet Kune Do tersebut. 

Curry mengatakan dalam video tersebut bahwa elemen api pada sepatu melambangkan keberanian dan keberanian serta cara menemukan ruang di lantai. Sementara, sebagai bagian dari pengumuman menarik tersebut, FanNation Kicks melakukan wawancara dengan Shannon Lee dari The Bruce Lee Family Companies.

“Ini adalah kecocokan alami yang nyata. Dalam diri Steph, saya melihat seseorang yang benar-benar mengubah permainan, dalam hal bola basket, yang merupakan sesuatu yang saya anggap tentang ayah saya sebagai seorang inovator. Selain itu, menurut saya mereka berdua memiliki warisan yang indah. Mereka berdua mencoba berbuat baik di dunia juga, menyemangati orang, meninggikan permainan. Selain itu, dengan Steph, dia tidak hanya bersemangat dengan permainan, dia tidak hanya pandai dalam permainan. Ada kegembiraan yang muncul dalam sifat atletisnya, permainannya, dan sikapnya, yang sangat saya kaitkan dengan ayah saya,” kata Shanon. bandarcerutu4d.com

Sepatu ini dilengkapi dengan teknologi Under Armour terbaik. Bagian atas UA Warp memberikan peningkatan kenyamanan dan kontrol selama bergerak, dan jaring UA IntelliKnit memberikan sirkulasi udara dan dukungan. Sneaker ini dilengkapi bantalan UA Flow, yang membantu pemain tetap goyang dengan bahan super ringan dan pelindung benturan. Under Armour dan Stephen Curry telah banyak memikirkan dalam merancang Curry 11 baru, dan kolaborasi Bruce Lee memberi pelanggan alasan yang lebih besar untuk membelinya.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *