Giannis dan Lillards Bawa Bucks Bangkit Setelah Tertinggal 26 Poin dari Blazers

Damian Lillard akhirnya berjumpa dengan mantan timnya, Portland Trail Blazers. Pertandingan yang berlangsung di Fiserv Forum itu berjalan tidak mudah bagi Milwaukee Bucks. Lillard dan Giannis Antetokounmpo akhirnya berhasil membawa Bucks melakukan comeback terbesar mereka dalam lebih dari satu dekade.cerutu4dterpercaya.com

Bucks berhasil memukul balik setelah tertinggal 26 poin (55-81) di kuarter ketiga. Pengejaran mereka menuai hasil di kuarter berikutnya. Skor pun masih imbang 102 di sisa 18 detik. Dimulai dari tembakan 2 poin Giannis dan 4 tembakan gratis Lillard, Bucks mengakhiri perlawanan Blazers dengan selisih 6 poin.

Ini adalah comeback terbesar Bucks setelah lebih dari satu dekade. Sebelumnya comeback epic Bucks terjadi pada 26 November 2012. Saat itu mereka tertinggal 27 poin dan memetik kemenangan 93-92 dari Chicago Bulls.

Kedua pemain tersebut juga mencetak +31 poin dan menjadi pemain yang mencetak tembakan gratis Bucks dalam gim ini. Giannis menjadi top skor dengan dobel-dobel 33 poin dan 16 rebound. Giannis melesakkan 11 tembakan (21 percobaan) dan 11/18 tembakan gratis. Ditambah dengan 6 asis dan 3 blok.

Lillard menyumbang 31 poin, 5 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 3 blok. Tampil selama 37 menit, Lillard mencetak 7 tembakan dengan 4 tripoin tepat sasaran. Lillard hanya kehilangan satu dari 14 tembakan gratis. cerutu4dterpercaya.com

Saat bermain dengan mantan tim yang pernah ia bela selama 11 tahun itu, Lillard sempat merasa aneh. “Tapi begitu kami mulai bermain, saya bisa mengatasinya dengan cepat. Sama seperti sebelumnya, saya tidak berpikir itu akan menjadi hal besar atau hal yang gila,” ujarnya.

Selain itu, Ada Malik Beasley yang meraih 14 poin, 6 rebound, dan 3 steal untuk Bucks. Disusul Bobby Portis dengan 12 poin, 8 rebound, dan 3 blok.

Dari pihak Blazers, ada Jerami Grant dengan 22 poin. Malcolm Brogdon 18 poin, 12 asis, dan 8 rebound. Deandre Ayton 14 poin dan 13 rebound. Shaedon Sharpe 17 poin dan Scoot Henderson 13 poin. cerutu4dterpercaya.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *