Sixers Hentikan Tren Positif Thunder

Philadelphia 76ers menjadi tim pertama yang menjatuhkan Oklahoma City Thunder dalam 7 gim terakhir. Sixers meraih kemenangan 127-123 dari Thunder dalam pertandingan yang digelar di Paycom Center.bandarcerutu4d.com

Joel Embiid nyaris mencetak tripel dobel dalam gim ini. MVP NBA 2022-2023 itu meraih 35 poin, 11 rebound, 9 asis serta 4 blok. Embiid membukukan 8 tembakan (18 percobaan). Tetapi ia juga menorehkan 19 tembakan gratis (21 kesempatan).

Aksi Embiid di akhir pertandingan juga menyelamatkan Sixers. Enam tembakan gratisnya di sisa 9 detik membawa Sixers melaju 6-2. Sekaligus membuat Sixers meraih rekor 11-5 dan menempati posisi keempat Wilayah Timur.

Tyrese Maxey mencetak 28 poin, 8 rebound, dan 3 asis. Tobias Harris dengan 16 poin, 5 rebound, dan 6 asis. Nicolas Batum da De’Anthony Melton masing-masing mencetak 14 poin untuk Sixers.

“Semua orang menonton pertandingan di liga tahun ini dan ada banyak penyelesaian gim yang dianggap liar. Ini hampir menjadi hal yang lumrah sekarang,” ungkap Nick Nurse, pelatih Sixers.

Sementara itu dari kubu Thunder, melakukan banyaknya kesalahan yang berujung pada poin untuk Sixers. Thunder memang hanya membuat 4 turnover. Tetapi mereka juga membuat 27 foul. bandarcerutu4d.com

Memang hanya satu angka lebih banyak dari Sixers. Tapi Thunder memperoleh 21/26 tembakan gratis. Berbanding dengan Sixers dengan 37/45 tembakan gratis.

“Anda benar-benar harus menyelesaikannya. Tidak ada waktu untuk bersantai dan tidak melakukannya. Kami harus menyelesaikannya. Jika ingin tim yang bagus, hal-hal seperti itu tidak perlu dilakukan,” lanjut Nurse.

Chet Holmgren memimpin Thunder dengan 33 poin, 6 rebound, dan 3 blok. Shai Gilgeous-Alexander mencetak 31 poin, 6 rebiund, dan 5 asis. Isaiah Joe dengan 13 poin dan Kenrich Williams 11 poin.

Thunder juga masih memainkan Josh Giddey meski ia tengah diselidiki perkara hubungan dengan anak dibawah umur. Dalam gim ini Giddey mencetak 10 poin, 7 rebound, dan 8 asis. bandarcerutu4d.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *