Paul George Pimpin Clippers Balah Kekalahan dari Mavericks

Los Angeles Clippers membungkam Dallas Mavericks 107-88 di Los Angeles, Sabtu (25/11) waktu setmpat. Pertandingan benar-benar ada dalam kontrol Clippers. Mereka selalu dalam posisi unggul selepas kuarter pembuka. Ditambah dengan laju (18-5) di enam menit pertama kuarter tiga, Clippers melaju mulus untuk mengamankan kemenangan ketujuh mereka dari 15 gim. cerutu4dterpercaya.com

Paul George kembali jadi motor utama permainan Clippers. Kali ini bermain 36 menit, George membukukan 25 poin, 9 rebound, dan 4 asis. Ini adalah 20+ poin ketujuh beruntun George. Di kurun waktu tang sama, George juga selalu membukukan 5+ rebound. Terance Mann memberikan sumbangsih besar hari ini dengan 17 poin. 

Performa Mann cukup untuk menutupi kurang produktifnya James Harden dan Kawhi Leonard yang masing-masing mencetak 8 poin saja. Harden dan Leonard benar-benar kesulitan malam ini. Keduanya mengombinasikan 4/20 tembakan atau setara 20 persen akurasi. Ivica Zubac dobel-dobel 11 poin dan 14 rebound. Norman Powell 15 poin. Russell Westbrook 14 poin, 8 rebound, dan 7 asis. Powell dan Westbrook memulai laga dari bangku cadangan. 

Untuk Mavericks, seperti biasa, mayoritas poin datang dari Luka Doncic dan Kyrie Irving. Doncic jadi top skor gim dengan 30 poin sedangkan Kyrie mengikuti melalui 26 poin dan 6 rebound. Satu-satunya pemain Mavericks lain yang mencetak dua digit poin adalah Tim Hardaway Jr. dengan 12 poin. Mavericks hari ini tampil tanpa senter ruki mereka, Dereck Lively karena masalah di punggungnya. cerutu4dterpercaya.com

Ini adalah pertemuan kedua, Clippers-Maverics musim ini dan saling berbagi kemenangan. Hasil ini belum mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Wilayah Barat. Mavericks di peringkat tiga dnegan rekor menang-kalah (10-6), sedangkan Clippers di peringkat 11 (7-8). Clippers akan kembali bermain lusa. Mereka masih bertahan di Los Angeles untuk menjamu Denver Nuggets. Mavericks pun pulang ke Dallas dan menjadi tuan rumah kala menghadapi Houston Rockets, tulat.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *