Pelicans Bungkam Clippers dan Nyaman di Puncak Grup

New Orleans Pelicans memantapkan posisinya di puncak Grup B Wilayah Barat. Mereka menjungkalkan Los Angeles Clippers 116-106 di Crypto.com Arena. Pelicans menenggelamkan Clippers di dasar klasemen Grup B dan menghentikan 3 kemenangan beruntun Clippers.cerutu4dterpercaya.com

“In-Season Tournament ini adalah batu loncatan yang sangat bagus. Kami belum memenangkan apapun. Jadi, kami senang melihat posisi kami dengan sesuatu yang bisa dipertaruhkan,” ungkap Zion usai gim.

Pelicans berhasil menghentikan perlawanan Clippers di kuarter ketiga. Dunk Paul George di awal kuarter keempat menjadi momen terakhir Clippers menyamakan kedudukan (85-85). Setelah itu Pelicans tak terkejar lagi oleh Clippers.

Pulihnya Zion dari rangkaian cedera menjadi kunci meroketnya performa Pelicans musim ini. Zion mencetak 32 poin, 6 rebound, 5 asis, dan 2 steal. Pilihan pertama NBA Draft 2019 itu memasukkan 13 tembakan (25 percobaan) dengan 6/9 tembakan gratis.

Dalam gim tersebut, Brandon Ingram mengirim 30 poin, 5 asis, dan 4 rebound untuk Pelicans. Herbert Jones tampil meyakinkan dengan 14 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Disusul Jonas Valanciunas 12 poin, 8 rebound, dan 4 asis.

Pelatih Pelicans Willie Green memuji penampilan Zion dan Jones. “Kedua pemain itu sangat penting bagi tim kami. Saat mereka sehat, bermain di level tinggi, kami punya peluang bersaing dengan tim manapun.”cerutu4dterpercaya.com

Dari kubu Clippers ada Paul George yang mencetak 34 poin dan 8 rebound. Kawhi Leonard memberikan 20 poin dan 8 rebound. Begitu juga dengan Normal Powell dengan 20 poin. Ivica Zubac 11 poin dan James Harden 10 asis.

Pelicans sudah menyelesaikan laga grup dengan 3-1. Tetapi posisinya belum aman. Karena sempat kalah dari Rockets, Pelicans harus menunggu hasil gim terakhir Rockets vs Mavericks. Pelicans hampir pasti lolos sebagai juara grup dan menjadi unggulan ketiga Wilayah Barat setelah Lakers dan Kings.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *